Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Pembangunan Posko Pemenangan Prabowo Subianto Di Desa Ularan Seririt Bersama Ranting dan DPC Gerindra Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Gerindra masih dalam semangatnya yang berapi-api untuk mengusung Prabowo Subianto, dalam pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. Semangat ini diaplikasikan dengan pembangunan posko kemenangan inisiator Dari Dewan Penasehat Ranting Ularan Jro Mangku Putu Darmayasa yang dilaksanakan dari aksi swadaya Pengurus Ranting Desa Ularan Bersama Pengurus DPC Gerindra Buleleng dan Bacaleg Gerindra, Minggu (9/4/2023)

Posko ini berdiri, berlandaskan kerjasama dengan Ranting selaku Garda Depan di Desa bekerja sama dengan para Bacaleg dan Pengurus DPC Gerindra Buleleng demi memeriahkan gerakan pemenangan Presiden Prabowo. Berlokasi di Desa Ularan Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng acara ini juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, S.H, yang di dampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Buleleng I Ketut Mertiasa Jajaran Pengurus DPC, Ketut Kindra bacaleg dapil seririt serta seluruh pengurus ranting dan PAC Seririt

Dalam hal ini, Harja Astawa Sebagai Ketua DPC Gerindra Buleleng menyampaikan bahwa posko ini akan menjadi pusat dalam bertukar gagasan serta ide demi memenangkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto.

“Demi melangkahkan bangsa Indonesia menuju era yang lebih baik, siapapun pendukung dan simpatisan bapak Prabowo presiden tahun 2024 dapat bertukar pikiran dan gagasan di posko ini,” ungkap Harja Astawa saat diwawancarai awak media.

Menurutnya, posko ini juga akan menjadi wadah ‘brainstorming’ bagi calon-calon legislatif tahun 2024 yang akan datang. Harja Astawa menyebut, Gerindra telah memastikan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen lebih dalam partisipasi kontestan caleg.

“Tentunya ini bisa menjadi sarana bagi para caleg untuk bisa lebih akrab dengan pengurus dan warga untuk berdiskusi bersama,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua Fraksi Gerindra I Ketut Mertiasa Pendirian posko ini, sekaligus merupakan masih acara untuk menyambut HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023. Sebagai lambang sportifitas dan dukungan penuh kepada calon, Gerindra juga akan melakukan pemasangan bendera, baliho hingga banner secara serentak di seluruh Kabupaten Buleleng,” Ujar Mertiasa

Di tempat yang sama, Ketut Kindra, SH selaku PAC Gerindra Kecamatan Seririt dan Bacaleg Gerindra Dapil Seririt menuturkan bahwa selain menjadi tempat pemenangan Prabowo, warga yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang diskusi kenegaraan bersama Partai Gerindra bisa datang ke posko untuk menuangkan pendapat atau opininya.

“Inilah bukti ikhtiar kami. Tekad kami hanya satu nama Prabowo presiden dan tidak ada nama lain. Siapapun koalisinya, tetap Prabowo capresnya,” pungkas Ketut Kindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *