Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kader Gerindra Tancap Gas, Gelar Simakrama Bantu Perbaiki Semenisasi Gang

Caption: Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH didampingi Ketut Susana Anggota DPRD Kabupaten Buleleng fraksi Gerindra melakukan safari sekaligus hadiri undangan Pewiwahan di Kubutanbahan

Buleleng, Balijani.id ~®Mendekati perhelatan tahun politik Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 tensi politik mulai meningkat.Tak terkecuali kader Partai Gerindra Buleleng seakan siap tempur dengan semakin massif melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan kader Partai Gerindra belum lama ini bersama anggota Fraksi Gerindra di DPRD Buleleng Ketut Susana dengan mengajak personil kadera Gerindra melakukan safari hingga memberikan bantuan untuk warga.

Diawali dengan menggelar simakrama sekaligus menghadiri undangan pewiwahan di Kelompok Suka Duka di Desa Kubutambahan tepatnya di Kelompok Suka Duka Dharma Kerti Desa Kubutambahan, Susana menggandeng Ketut Suka,team kesehatan DPC Gerindra Buleleng serta Ketut Sumertana dari Lembaga saksi DPC bersama dengan Ketua PAC Kubutambahan Ketut Sananta.

Dalam acara tersebut,selain membahas soal mekanisme penyaluran bantuan sosial (Bansos),Ketut Susana secara sukarela ikut membantu mendanai perbaikan akses jalan berupa gang disekitar tempat tersebut. Selama ini akses warga tersebut selalu tergenang air saat musim penghujan sehingga dengan bantuan semenisasi dari kader Partai Gerindra tersebut kesuliatan warga bisa teratasi. Bantuan tersebut juga bagian dari stimulant atas semangat gotong royong warga yang peduli terhadap kondisi lingkungannya.

“Pesan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada semua kader jika tidak bisa membantu 100 orang bantu 10 orang.Jika tidak bisa bantu 10 orang bantu 1 orang.Tidak bisa bantu orang setidaknya jangan membuat orang lain susah,”tandas Susana mengutip pesan Prabowo Subianto.
Sementara itu,atas upaya seluruh elemen di Partai Gerindra,warga mengaku menyampaikan terima kasih setelah ada beberapa warganya yang sakit dibantu oleh Tim Kesehatan DPC Partai Gerindra membawanya ke rumah sakit bahkan saat meninggal dengan sukarela mengantar jenasah warganya yang meninggal dunia dari rumah sakit ke rumah duka dan diberikan secara gratis.

“Terima kasih DPC Partai Gerindra atas semua bantuannya.Ini sangat berarti buat kami sebagai masyarakat,”ucap salah satu warga.

[ BJ/TIM ]

#PrabowoPresiden2024
#GerindraMenang
#DPDGerindraBali
#DPCGerindraBuleleng
#MasyarakatAdildanMakmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *