Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tokoh Muda Takari, Siap Bantu Disabilitas

Caption: Yonathan Loloin memberikan Bingkisan kepada salah satu Disabilitas di Takari, Jumat ( 10/3/2023 )

Oelamasi, Balijani.id ~ Salah satu anak muda di takari Yonathan Loloin adalah anak muda yang memiliki sinergi dalam aksi-aksi sosial melalui postingan di media sosial, Seperti Facebook ataupun Watshap dalam temuan orang yang berkekurangan yakni Lansia yang terlantar dan penyandang Disabilitas.

Aksi anak muda itu sudah sejak dari Tahun 2018 lalu, Anak muda itu selalu berusaha dan berjuang sendirian dengan keterbatasan yang dimiliki, Tetapi itu bukan hambatan bagi anak muda tersebut untuk patah semangat tetapi ia selalu siap dalam menolong sesama yang membutuhkan bantuan.

Dari aksi sosialnya sejak 2018 itu, kurang lebih 100 sudah orang di yang ditolong dan bahkan juga di bantu dari orang-orang baik di luar sana.

Seperti yang di ketahui oleh media ini bahwa, Anak muda itu memberikan salah satu bingkisan buat salah disibilatas di takari, Pada Jumaat ( 10/03/2023).

Jonathan menyampaikan bahwa, Ia bekerja sama dengan yayasan filantra indonesia dan ruang pasien indonesia untuk membantunya dalam penggalang dana.

” Saya bekerja sama dengan yayasan filantra dan ruang pasien indonesia agar membantu saya dalam penggalang dana,” Ujarnya.

Jonathan juga bahwa, Ia selalu menjangkau seluruh tempat di kecamatan Takari, bahkan kabupaten lain.

” Saya menjangkau seluruh kecamatan takari bahkan di luar kabupaten kupang,” Ungkapnya.

Jonathan juga mengatakan bahwa, akan selalu siap melayani sesama apabila dibutuhkan setiap saat

“saya siap dan melayani sesama apabila sangat membutuhkan bantuan,” Beber anak muda itu.

Jonathan juga menyampaikan bahwa, Kalau saling bergandeng tangan untuk membantu otomatis orang- orang susah di daerah akan berkurang.

” kalau kita saling bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan maka orang-orang susah di daerah kita akan berkurang,” Tamba anak muda itu.

[ BJ/Oschar ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *