Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Peringati Hari Jadi ke-1, Polres Bandara Anjangsana ke YPAC Jimbaran dan Kegiatan Bansos

Polres Bandara, Balijani.id ~ Memperingati hari jadi ke-1 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan anjangsana berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali Jln By Pass Ngurah Rai Jimbaran Kuta Selatan Badung dan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat, kamis (9/3/2023).

Dalam kunjungan ke YPAC Jimbaran, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyerahkan bingkisan sebanyak 25 paket kemudian 2 karung beras, 3 krat telor dan paket makanan siap saji sebanyak 50 kotak yang diterima oleh Ketua Yayasan Drs I Putu Nitiyasa yang turut juga disaksikan oleh anak-anak asuhan YPAC Jimbaran.

Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti kunjungan ke YPAC Jimbaran ini merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-1 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Sebagai ungkapan rasa syukur 1 tahun Polres Bandara, bisa berbagi kepada anak-anak yayasan semoga bisa bermanfaat,”ucapnya.

Kapolres Bandara juga mengatakan walaupun anak-anak dalam keadaan keterbatasan fisik dengan semangat belajar yang tinggi sehingga menorehkan prestasi hingga tingkat nasional tentunya hal ini menjadi kebanggaan kita semua

“Semoga kehadiran kami dapat memberikan motivasi dan anak-anak tetap semangat untuk terus belajar sehingga menjadi anak yang tumbuh melahirkan pribadi yang kuat dan tanguh,”kata Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Sementara itu, masih terkait peringatan hari jadi Polres Bandara yang ke-1 beberapa kegiatan telah dilaksanakan antara lain kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Sekeh Kuta pada hari sabtu yang lalu (4/3) dan hari ini dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sebagai ungkapan rasa syukur usai apel pagi dilaksanakan acara pemotongan nasi tumpeng di halaman Mapolres Bandara yang disaksikan oleh seluruh anggota Polres Bandara. [ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *