Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ketua DPC Gerindra Buleleng Ajak Kader Sukseskan Pemilu 2024

Caption: Gede Harja Astawa, SH Ketua DPC Gerindra Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Gede Harja Astawa, SH mengajak seluruh kader partai di Kabupaten Buleleng, sukseskan Pemilu 2024.

“ Pada kontestasi pemilu 2024 mendatang, kita harus ambil bagian di dalamnya. Artinya, kita harus bekerja keras mensukseskan pemilu untuk memenangkan Partai Gerindra, dengan memperkuat solidaritas internal, serta program-program strategis sesuai garis kebijakan partai,” kata Harja Astawa kepada media ini, Rabu [8/3/2023]

Kata Harja Astawa, dengan mensukseskan pesta demokrasi, kita turut menentukan nasib bangsa ini ke depan. Untuk itu, ujarnya, seluruh pengurus harus saling bergandengan tangan dan menjaga solidaritas dan soliditas.

“ Dengan solidaritas dan soliditas seluruh pengurus maupun kader, saya berharap bisa mengangkat elektabilitas partai sekaligus memenangkan kontestasi dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya.

“Dan juga sesuai dengan Instruksi DPP Partai Gerindra mewujudkan Bapak Prabowo Subianto terpilih dan menang sebagai Presiden,” Seru Harja Astawa.

[ BJ/TIM ]

#DPPPartaiGerindra#PrabowoPresiden

#PrabowoPresiden#GerindraMenang

#MasyarakatAdil&Makmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *