Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Bripka Edi Suadnya Sisihkan Rezeki Ke Panti Asuhan

Caption: Bripka Putu Edi Suadnya anggota Polsek Banjar Polres Buleleng sisihkan rejeki ke Panti Asuhan ( Ft.BJ/hms )

Singaraja, Balijani.id ~ Sosok Polisi Peduli dan Penolong mungkin cocok disematkan kepada Polisi yang satu ini, Bripka Putu Edi Suadnya anggota Polsek Banjar Polres Buleleng menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada Anak-Anak Yatim di Desa Kelahirannya.

Sebanyak 2 Sak beras Ia sumbangkan hari ini ke Panti Asuhan Elisama di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Rabu sore (8/2/23)

Anggota Polri yang bertugas sebagai Bintara Administrasi Seksi Umum (Bamin Sium) di Polsek Banjar tersebut mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang Ia terima, dan rasa kepeduliannya terhadap Anak-Anak Yatim di Desa Kelahirannya.

“Astungkara kami selalu bersyukur atas apa yang kami peroleh, dan kami yakin juga percaya bahwa rezeki yang kami terima, sebagian adalah rezeki para Anak-Anak Yatim,” kata Bripka Putu Edi Suadnya.

Ia juga mendoakan dan mengharapkan anak-anak penghuni panti agar selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat dalam menjalani hidup.[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *