Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Sukseskan KTT G20, PLN Berikan Penghargaan Khusus

Denpasar, Balijani.id ~ PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali memberikan penghargaan secara khusus terhadap sejumlah komponen masyarakat di Bali yang telah memberikan dukungan secara penuh untuk menyukseskan pelaksanaan KTT G20, Rabu 18 Januari 2023 di Warung Mina Renon.

Salah satu penerima penghargaan tersebut Nyoman Mudita, SH yang terlibat sebagai melakukan pendampingan hukum melalui sejumlah sosialisasi bersama PLN dan pihak-pihak terkait kepada masyarakat agar dalam proses pelaksanaan KTT G20 berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya diberikan penghargaan khusus Jenderal Manager PLN Bali dalam rangka berkaitan ikut pengamanan pasokan listrik saat berlangsungnya G20 dan menjaga keamanan listrik yang ada di seluruh bali. Ikut bersama – sama dengan beberapa komponen masyarakat yang konsen terhadap bagaimana pasokan listrik terutama dalam kaitan G20 aman tidak terganggu. Atau tidak diharapkan adanya pemadaman yang tidak diduga,” papar Mudita.

Mudita yang keseharian sebagai advokat menyebutkan, antisipasi untuk menyukseskan pelaksanaan KTT G20 dilakukan secara berkelanjutan melalui rangkaian sosialisasi yang dilakukan secara terpadu untuk memberikan pemahaman terkait pelaksanaan kegiatan internasional itu.

“Kita di libatkan untuk mengadakan sosialisasi jauh sebelumnya termasuk koordinasi dengan Kapolda, Pangdam, serta bapak Gubernur terus ditindak lanjuti rapat-rapat di kantor, bagaimana G20 berlangsung aman, lancar dan tidak ada kendala yang mengganggu jalannya G20,” ungkap Mudita.

Adapun penghargaan dari PLN itu juga diberikan kepada sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Komunitas Layang-Layang termasuk beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang terlibat membantu PLN untuk menjaga dan mengamankan pasokan listrik.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *