Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Muara Enim Selalu Hadir Ditengah Masyarakat , Salurkan Bansos Di Desa Penyandingan

Muara Enim, Balijani.id ~ Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Berikan Bansos Kepada warga di Desa Penyandingan Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim , Rabu (28/12/22).

Warga Desa Penyandingan menerima bansos berupa beras pada kegiatan bakti sosial Polres Muara Enim Polda Sumsel tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menyampaikan pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada masyarakat.

” Pembagian bansos berupa beras atau sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Sedikit dari kami, semoga bisa meringankan beban,” ucap bang Andi .

Tidak hanya pemberian Bansos , Kapolres Andi juga mengajak berdialog kepada masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“ Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” imbuhnya.

Selain bentuk kepedulian Polri untuk warga, kegiatan ini juga menunjukan bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat.

Apresiasi juga disampaikan dari warga yang mendapat bantuan serta ungkapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, serta mendoakan kepada seluruh keluarga besar Polres Muara Enim dan umumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia semoga tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat.[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *