Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Grup Band Naff Hipnotis Para Penonton di Pantai Mertasari

Denpasar, Balijani.id ~ Grup band Naff yang terdiri dari Arda (voklais), Ilal (dram), Ade (guitar), dan Ode (bass) saat manggung di kawasan Pantai Mertasari, Sanur, grup band Naff mampu hipnotis para penonton dengan lewat 10 lagu hitsnya yang acaranya yang di 0rganisir oleh My Music Festival dari tanggal 16-17 Desember 2022

Dari 10 lagu yang dibawakan oleh grup band Naff saat manggung, ada satu lagu berjudul Kenangilah Aku mampu memeriahkan acara even musik di pantai Mertasari, Sanur

Arda salah satu vokalis grup band Naff mengatakan sangat bangga, sebab kembali bisa menggung mengingat kemerihaan blantika musik sempat terhenti pasca pandemi covid-19.

Kini kembali bisa saya rasakan kemeriahan blantika musik yang kembali hidup. Itu dirasakan disaat manggung di pantai Mertasari, Sanur.

“Ini menjadi rasa syukur buat para seniman musik terutamanya bagi saya yang kembali bisa melantunkan lagu-lagu hits yang kembali bisa di dengar oleh para penggemar,” katanya.

Lanjutnya, sebagai generasi muda tentu sangat mengapresiasikan sekali keberadaan blantika musik yang kembali hidup pasca terdiam lamabyang dikarenakan adanya pandemi covid-19.

“Kami dari grup band Naff sangat mengapresiasikannya, dan semoga blantika musik yang ada di Bali agar terus berkibar untuk terus menyalurkan hobi maupun bakat terutamanya di seni musik,” terangnya.

Arda mengharapkan agar apa yang menjadi bakat generasi muda sebagai seniman musik bisa terus digemakan, dan bisa diminati tidka hanya masyarakat Bali saja melainkan masyarakat di luar Bali.

“Selain itu, sangat diperlukan juga dukungan dari pemerintah untuk bisa menyedikan tempat kepada generasi muda dalam menyalurkan hobi maupun bakat dibidang seni musik ini,” harapnya.

[ BJ/Bramasta ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *