Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Klungkung Raih Penghargaan Terbaik Pembangunan Daerah Tahun 2022

  • Bagikan

Klungkung, Balijani.id ~ Kembali Kabupaten Klungkung meraih penghargaan Peringkat Terbaik Pembangunan Daerah Provinsi Bali Tahun 2022, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 tingkat Provinsi Bali dianugrahkan Kepala Bappeda Provinsi Bali kepada pemerintah daerah Kabupaten di Provinsi Bali sebagai bentuk apresiasi dalam penyusunan perencanaan yang berkualitas, pencapaian target-target pembangunan daerah, dan juga inovasi pembangunan yang telah dilakukan.

Kabupaten terbaik penerima penghargaan diumumkan pada acara Forum Bappeda se-Bali yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 4 Desember 2022 di Jembrana.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Klungkung sebagai peringkat 1, Kotamadya Denpasar sebagai peringkat 2 dan Kabupaten Karangasem sebagai peringkat 3.

Menurut Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dimana Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 ini terdiri atas 3 kategori pemerintah daerah, yaitu provinsi, kabupaten, dan kota.

“Penghargaan ini menjadi wadah bagi pemerintah daerah untuk memperkenalkan hasil inovasi unggulan daerah, baik berupa inovasi perencanaan maupun inovasi pelaksanaan pembangunan” jelasnya.

[ BJ/IGS ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *