Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tingkatkan Sinegritas, Letkol Armen Ajak Jurnalis Klungkung Ngobras

Klungkung, Balijani.id ~ Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silahturahmi, berbagai upayapun terus digelar Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) dengan berbagai komponen di wilayah teritorialnya.

Upaya itupun terlihat pagi ini, saat Dandim Klungkung bersilahturahmi dan ngobrol santai (ngobras) bersama komunitas jurnalis kabupaten Klungkung di Makodim 1610/Klungkung, Rabu ( 30/11/22 ).

Dalam bincang-bincangnya, orang nomor satu diKodim Klungkung ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran insan jurnalis di Kodim Klungkung.

Menurutnya, disamping dalam rangka mempererat sinergi, komunikasi dan silahturahmi antara Kodim Klungkung dengan insan jurnalis, kegiatan Ngobrol dan ngopi bareng ini sengaja digelar sebagai wadah informasi untuk membangun masyarakat dalam memberikan informasi yang benar, akurat dan dapat dipercaya.

“Saat ini, dengan pesatnya perkembangan jaman dan teknologi di era digital, media memiliki peranan yang sangat penting, khususnya sebagai benteng dalam meng-counter informasi yang dapat menimbulkan berbagai potensi ancaman di masyarakat, “ucapnya.

Lebih lanjut, Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini menambahkan, sebagai satuan kewilayahan, tentu saja pihaknya akan bersinergi dengan insan jurnalis. Oleh karena itu kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Kodim Klungkung dengan menjalin koordinasi dan komunikasi dalam menyajikan informasi.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi oleh awak media, tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi dengan pihaknya, karena media merupakan mitra kami,” ujarnya.

Sementara itu, ketua komunitas jurnalis Klungkung I Ketut Sugiana sangat mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kodim 1610/Klungkung bersama insan media saat ini.

“Komunitas jurnalis Klungkung selalu siap bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama dengan Kodim Klungkung dalam publikasi terkait kegiatan yang dilakukan” jelasnya

Dirinya juga berharap, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat semakin ditingkatkan melalui penyebaran informasi yang benar dan positif demi membangun Negeri dan bumi Gema Santi khususnya.

“Dengan jalinan kemitraan yang sudah terbina sebelumnya mari lebih ditingkatkan agar apa yang menjadi kerja jajaran Kodim Klungkung dapat diketahui publik” pungkasnya.

[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *