Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Lantik 12 Panwascam, Bupati Klungkung Harap Wasit Tidak Jadi Pemain

Klungkung, Balijani.id ~ Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap, sebagai wasit maka Panitia Pengawas Kecamatan yang ada diharap profesional. Dan sebagai wasit tidak menjadi pemain.

“Jangan sampai ada kesan menjadi wasit ikut menjadi pemain” Ujar Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kepala Badan Kesbangpol Klungkung, Dewa Gede Suetanegara saat pelantikan panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) di Wydham Tamansari Divva Bali Resort, Sabtu (29/10).

Lanjut Bupati, Panwas memiliki tugas melakukan pencegahan dan penindakan pelanggaran pemilu dengan harapan pemilu terselenggara dengan jujur adil mandiri dan akuntabel karena itu dituntut kerja Panwascam yang mengdepankan sikap profesional.

Dan pengetahuan yang nanti mereka dapatkan lewat bintek agar dipraktekkan dengan baik. Hal yang belum jelas diharapkan Bupati untuk didiskusikan.

” Diskusikan hal- hal yang belum jelas”, harapnya.

Dua belas (12) orang Panwascam yang dilantik dan dan diambil sumpahnya oleh Ketua Bawaslu Klungkung, I Komang Artawan. Mereka yang dilantik yaitu Ni Nyoman Supriani, I Nyoman Kasta dan I Wayan Pageh di Kecamatan Nusa Penida, Cokorda Gede Darma Putra Pemayun, I Ketut Sudiana dan Ni Luh Putu Okta Aryastika Dewi di Kecamatan Banjarangkan, Tjokorda Gede Agung Semarang Raditia, I Komang Supardika dan I Komang Sudarsana di Kecamatan Klungkung serta AA Putu K Sudiasih, I Nengah Mudiasa dan Ida Bagus Rai Kusuma di Kecamatan Dawan.

Ikut saat acara pelantikan anggota Bawaslu, Cokorda Gede Raka Parta Wijaya dan Ida Ayu Ari Widhianty. Sedangkan undangan yang hadir Ketua KPU Klungkung, perwakilan dari Polres, Kodim 1610 Klungkung, Kasatpol PP, Camat dan undangan lainnya.[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *