Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Melihat Lebih Dekat Sosok Pribadi Gubernur Jawa Tengah

Denpasar, Balijani.id ~ Jumat, 7 Oktober 2022 lalu, Saya bertemu Bapak Ganjar Pranowo dalam suasana penuh dengan persahabatan dan santai, di tengah-tengah kegiatan olahraga pagi yang memang kegiatan ini, menjadi olahraga rutin dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo.

Pertemuan berlangsung sekitar pukul 06.00 Wita berlokasi di Pantai Mertasari Sanur, berawal di Warung Men Weti, selanjutnya start jogging di areal jogging track dan finish kembali di Warung Men Weti.

Sepanjang hampir 7 KM menemani Mas Ganjar dan ibu berolah raga, tampak warga yang juga berolah raga pagi itu menyapa Mas Ganjar dengan teriakan, “Maju terus Pak Ganjar”!! dengan swafoto (selfie) ratusan kali yang dicegat tiba-tiba oleh masyarakat. Sungguh natural sikap dan gesture yang nampak pada saat itu pada diri Mas Ganjar, seperti yang disaksikan selama ini di sosial media.

Saya merasakan nyaman dalam komunikasi bersama beliau, karena Mas Ganjar adalah orang yang mau mendengar, dan sangat terbuka dengan siapa saja.

Sangat merakyat, itulah yang saya rasakan melihat pribadi dari sosok seorang Ganjar Pranowo, pribadi yang sangat rendah hati, natural, dan pasti dekat dengan rakyatnya di Jawa Tengah, begitu juga kawan kawannya di pelosok tanah air, termasuk kawan-kawan Mas Ganjar di Bali.

Tidak terasa selama hampir 1,5 jam lebih kami jogging pagi sambil cerita tentang nasionalisme, pendidikan, budaya bahkan sampai dunia kuliner, akhirnya kami nguliner/sarapan pagi menikmati masakan Bali Warung Men Weti yang ternyata menjadi langganan Mas Ganjar saat datang ke Bali.

[ BJ /Nengah Rata ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *