Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Pisah Sambut Dandim, Bupati Suwirta Berharap Situasi Kondusif Klungkung Tetap Terjaga

Klungkung, Balijani.id ~ Setelah menjabat selama 1 tahun 2 bulan, Letnan Kolonel Inf. Suhendar Suryaningrat SH., M. Si akhirnya resmi melepas jabatannya sebagai Komandan Kodim (DANDIM) 1610 Klungkung.

Acara pisah sambut dan pergantian Dandim 1610 Klungkung dari Letnan Kolonel Inf. Suhendar Suryaningrat SH., M. Si kepada Letnan Kolonel Inf. Armen S, Ag., M. Tr. dilaksanakan di Ballroom Hotel Wyndam Tamansari Jivva Resort Lepang, Banjarangkan (14/10).

Pada kesempatan tersebut Hadir Bupati Nyoman Suwirta, Wabup Made Kasta, Ida Dalem Semaraputra, anggota Forkompinda Klungkung dan undangan lainnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Letnan Kolonel Inf. Suhendar Suryaningrat SH., M. Si selanjutnya menjabat sebagai KASBRIGIF Raider 9//DY/2 KOSTRAD.

Pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada mantan Dandim tersebut atas kebersamaan dan kerjasamanya yang baik antara Kodim dan Pemkab Klungkung

” terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang baik, yang selama ini telah terjalin antara Pemkab Klungkung dan Kodim Klungkung dalam saling mendukung semua program-program yang ada” ucap Bupati

“Dimana kita sama sama telah bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing yang sama-sama berlandaskan Pancasila dan UUD’45 demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara” terangnya

Lebih lanjut Bupati Suwirta Menyampaikan, Kepada Dandim yang baru, saya ucapkan selamat datang, membangun negara tidak hanya masalah pertahanan dan keamanan namun juga kesejahteraan dan kesehatan.

“Dengan SPIRIT Gema Santi, Kedepannya kita akan bersama sama memerangi stunting, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat serta hal-hal yang lain yang menyangkut kepentingan masyarakat klungkung nantinya ” pungkas Bupati Suwirta.

Disela sela acara juga diisi penyerahan kenang kenangan dan souvenir oleh seluruh undangan yang hadir kepada Letnan Kolonel Inf. Suhendar Suryaningrat SH., M. Si. dan juga istrinya Serta foto bersama.

[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *