Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Demokrat Gianyar Tetap Optimis, Siap Tantangan Dalam Pileg 2024

Caption: Cok Anom dalam acara Syukuran Ultah Partai Demokrat ke-21 (9/9/2022) di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Gianyar

Gianyar, Balijani.id ~ Tantangan dalam Pileg 2024 semakin berat. Setidaknya hal itulah yang dirasakan Partai Demokrat Kabupaten Gianyar jelang perhelatan akbar pesta demokrasi tersebut.

Disamping itu persaingan politik ke depan semakin ketat, ditambah lagi dengan masifnya kekuatan partai berkuasa.

Sehingga langkah yang mesti dipertajam oleh para kader dan simpatisan adalah dengan bekerja keras, menguatkan konsolidasi baik internal dan eksternal.

“Dan yang terpenting lagi adalah setiap kader dan simpatisan partai harus yakin pada diri bahwa kita pasti mampu menghadapi segala tantangan yang ada. Maka dari itu tantangan ini harus kita jadikan peluang untuk maju,’’ tegas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Gianyar Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra dalam acara tatap muka pangurus, para kader dan simpatisan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar di Jalan Raya Andong, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Gianyar, Jumat (9/9).

“Dalam tatap muka yang dilakukan serangkaian syukuran sekaligus peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat dan HUT ke-73 pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut, politisi yang akrab disapa Cok Anom itu menambahkan jika dengan kerja keras para kader dan simpatisan, pihaknya sangat optimis untuk dapat meraih kemenangan. Terlebih Partai Demokrat bukanlah partai baru, meskipun bukan partai penguasa,” Ujar Cok Anom

Disamping itu, Partai Demokrat memiliki pengalaman berjuang baik di tingkat nasional dan daerah, sehingga semakin matang dalam melakoni setiap hajatan politik.

“Hal itu dibuktikan partai ini selalu mampu menampilkan satu fraksi di DPRD Gianyar. ‘’Sehingga untuk Pileg nanti, kami targetkan bisa meraih satu fraksi dengan satu anggota dari setiap dapil atau daerah pemilihan di Kabupaten Gianyar,’’ tutup Cok Anom

Sementara itu, Ida Bagus Gaga Adi Saputra yang akrab disapa Gus Gaga menerangkan jika serangkaian peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Gianyar menggelar sejumlah kegiatan.

“Ada kegiatan pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat khususnya kaum difabilitas ke seluruh kecamatan, turnamen bola volli, dan lainnya,” ujarnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *