Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Baksos Kapolres Buleleng Sasar Pada Nenek Umur 95 Tahun Dan 100 Tahun Di Kampung Kajanan Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan bentuk pemberian sembako sebagai tindak lanjut pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM dengan sasaran masyarakat yang terdampak.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan pada hari ini Selasa (6/9/2022) pukul 11.00 wita, dilaksanakan secara serentak sampai dengan Polsek jajaran Polres Buleleng dengan menggandeng element masyarakat baik tokoh Agama maupun tokoh masyarakat yang ada di setiap kecamatan, dengan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako yang berisi beras 3 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg, sambil menunggu bantalan sosial dari pemerintah baik itu BLT (Bantuan Langsung Tunai), BSU (Bantuan Subsidi Upah), dan bantuan sektor transportasi.

Salah satu penerima sembako yang disentuh Kapolres Buleleng adalah nenek lansia yang berumur 100 tahun yaitu nenek Safinah dan nenek Romlah yang berumur 95 Tahun bertempat tinggal di Jalan Hasanudin Gang At’Taufiq Lingkungan Kampung Lebah Kelurahan Kampung Kajanan Buleleng. Bahkan pemberian sembako ini juga diberikan kepada masyarakat pesisir pantai oleh Satuan Polair.

Kapolres Buleleng disela-sela pembagian sembako menyampaikan, dengan adanya bansos ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak, sehingga dapat memperkuat perekonomian masyarakat, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, dan masyarakat sejahtera negara kuat, ucapnya.

“kegiatan ini juga sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama “, Imbuhnya.

[ BJ/NS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *