Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Trans food Festival 2022 aktivitas milenial bersama Allobank untuk mengangkat UMKM di Bali

Denpasar, Balijani.id – Transfood festival 2022 yang semua panitianya adalah anak2 muda di Bali yang dissuport oleh Allobank dan Trans Studio Mall telah sukses menyelenggarakan acara yang tujuannya adalah menggairahkan dan mengangkat para pelaku UMKM di Bali . Adapun acara yang baru usai digelar adalah

Day 1: pameran Cosplay, Lomba ikan cupang,Pameran Reptil,Live music Akustik, Mural Party, Lomba konten Instagram, lomba foto paling menarik TFF 2022, Festival UKM Bali.

Day 2 : Pameran Vespa cantik, Pameran Komunitas N-Max,Lomba dance min u 17, E sport turney,Mobil legend,PUBC, Stand up comedy, Mural party, Festival UKM Bali.

Day 3: Konser Musik,Live band , guest star: LEEYONK SINATRA

Pewarta juga sempat berbincang dengan saladh satu Panitia yaitu RIZKY sbb:

Acara ini adalah Bakti Sosial untuk UMKM karena beberapa waktu lalu ada event besar yang saya ga mau sebut eventnya dan ada beberapa temen2 tenant (peserta UMKM) yang mengeluh bahwa di event itu bayarnya mahal tapi profitnya minus.

Sehingga Rizky dan teman2 tergeraklah untuk membentuk project ini dan didukung dari pihak Trans Studio Mall (TSM) mengijinkan proposal kami dan kita mulai cari2 tenant yang mana target kami adalah 72 tenant tapi yang ikutan hanya 35 tenant. Karena ini skalanya dari Badung dan Denpasar. Eventnya di Denpasar tapi kita mengundang Bapak Bupati dari Badung karena saling menghargai antar Kabupaten karena beberapa tenant yang ikut serta disini juga dari Badung. Jadi skala acara ini adalah skala Propinsi.

Acara hari ini sampai 3 hari kedepan. Yang membuat kami kaget justru hari pertama ini yang dalam acaranya ada Cosplay. Ini pengalaman buat kita bahwa Cosplay harusnya ditempatkan di puncak acara (hari terakhir). Jadi seakan hari pertama yang jadi puncak acaranya. Ini pengalaman berharga buat kami dan teman2.

Harapan saya kedepannya kami dan teman2 akan lebih baik dan banyak belajar dari kekurangan hari ini khususnya membsntu pelaku UMKM semakin berkembang, demikian pungkas Rizky

BRAVO buat anak2 muda yang berani berkreasi dan berakrifitas, buat kami anak2 muda kesempurnaan justru kita peroleh dari pengalaman dan kesalahan2 kecil untuk lebih baik. Demikian tutup Rizky yang mewakili seluruh panitia

Pewarta Ukie Noverdianto

Editor Maleneo Bramasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *