Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

PROGWORLD DAY ke 283 bertema CULTIVATION SIGHT di Green Bumi Cafe & Resto Mengwitani Badung

Balijani.id – Minggu (10/7/2022 )

Kembali PROGWORLD UNITED ARTIST mengadakan sebuah konser music dan tetap mengusung thema BANGKIT WISATA BALI.
Acara Progworld day ke 283 diadakan disebuah Resto GREEN BUMI di Gulingan Mengwitani Kabupaten Badung. Sebuah Resto yang berada ditengah daerah yang terhampar persawahan dan sangat asri, alami dan menyejukkan hati saat pengunjung datang menikmati makanan dan minuman khas racikan para chef di GREEN BUMI CAFE.

Tepat di bagian belakang Resto dengan taman dan kolam ikan Koi yang luas ada sebuah aliran sungai yang berasal dari bendungan pengairan sawah dengan aliran sungai yang deras. Sehingga suasana benar benar seperti di sebuah desa yang jauh dari keramaian.

Itulah mengapa GUNG ADE KARANG memilih GREEN BUMI RESTO sebagai tempat untuk menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat indah dan keren untuk bersantai bersama keluarga. Karena BALI tidak hanya Laut,Pegunungan, Air terjun dan Seni Budaya tapi banyak tempat indah,keren dan wajib untuk dikunjungi untuk melepas penat dan kejenuhan ditempat yang tenang,asri dan hijau menyejukkan mata dan hati.

Ada 20 band dari berbagai genre yang tampil mulai jam 16.00 wita dan berakhir jam 23.00 wita yaitu, GINA Dewi, Zeal, Aka Band, Ningrat Karang The Stars, Ariza, The Rhymtm Changes, Rin Nyan, Ngurah Arya, Aka Duo, Kamalasana, Ardi Nandira, Akagung, Frangifani, Firgi Chang, True Man & The Lazy Bones, Jabrik Yudha, Komang Musisi, Adelaide Vina Rai, Petrik, Wirat & Rama

Ada juga penampilan Drama Theatre dan Musical dari Teater BARAGAS sebagai penampil ke 21.

Thema CULTIVATION SIGHT merupakan program pemberdayaan wisata Persawahan,wisata kuliner dan wisata musik/ seni pertunjukan.
PROGWORLD saat ini juga terbuka untuk pertunjukan seni baik tari,teatre, mudik Traditional Bali yg di kolaborasiksn dengan musik modern baik Progresive, Rock, Pop dan sebagainya, kata akhir dari Gung Ade Karang.

Penulis : Ukie Noverdianto
Editor. : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *