Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kecelakaan Tunggal , Truk Alami OC Di Tanjakan Dan Berjalan Mundur Tabrak Tebing

Buleleng, Balijani.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jln Raya umum Singaraja-Denpasar KM 21.000 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pancasari Desa Pancasari Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng pada hari Jumat tgl 8 Juli 2022 sekitar pukul 03.00 wita.

Kendaraan yang terlibat yaitu Ran Truk Roda 10 dengan No Pol L 8704 UW mengalami OC (Out of Control) atau hilang kendali saat berada dalam tanjakan.

Sang pengemudi Truk bernama Mashur Rohman kelahiran Banyuwangi, (24/01/1985 ) beralamat di Krajan Desa Gumirih Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Dan pengemudi juga tidak mengalami luka serius.

Adapun Kronologis kejadian Bermula dari Ran Truck Roda 10 No Pol L 8704 UW Yang dikendarai oleh Mashur Rohman datang dari arah selatan menuju utara, pada saat menanjak di TKP tiba-tiba tidak bertenaga dan truk tidak sanggup menanjak dan mundur sehingga menabrak tebing serta terjatuh melintang di jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal.

Terhadap kendaraan masih dilakukan evakuasi, namun arus lalu lintas dapat dikendalikan, dan lancar.

Kecelakaan tersebut masih dilakukan penyelidikan apakah kelebihan muatan atau ada penyebab lain.

Tapi Bersyukur tidak ada korban jiwa dan sampai berita ini dimuat arus lalu lintas sudah mulai lancar karena truk yang melintang menghalangi jalan sudah mulai dievakuasi.

Sang Pengemudi truk pun kondisinya juga cukup baik walaupun sempat shock dengan kejadian tersebut.

[ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *