Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

PROGWORLD DAY #282 kembali digelar di MALIBU Bar & Music diikuti 22 Band

Denpasar, Balijani.id – Ini merupakan event yang ke 282 dari 12 tahun lalu, Prog.world united artists yang di ketuai oleh Gung Ade Karang ini melaju serta mengembang ke segala genre musik seperti pop, rock, reggae , blues, metal, punk rock hingga jazz, misi dan visi Prog.world adalah menyatukan segala genre hingga fanatisme itu menjadi sirna karena rasa hormat dan sayang antar musisi berbeda genre ini tercipta di Prog.world.

Ada 22 band yang tampil pada hari minggu 3 juli 2022 pada acara Prog.world day di mallibu. Mereka itu antara lain :
1.GAGAS band,
2.The SHAECKEN SHAN blues,
3.PDS BAND
4.ADE KARANG& THE STARS , 5.AKATRI, 6.KAMALASANA, 7.AKABAND, 8.ZEAL, 9.NINGRAT KARANG and THE STARS, 10.FRANGIPANI, 11.LUDITHA MUSIC, 12.ARIZA,
13.GINA DEWI, 14.D,BROTHERS 15.DONGKANG, 16.HAPPY HOLIDAY, 17.RIRIS,
18.IDA,
19.PLACID,
20.RIN NYAN, 21.AKA DUO, 22.THE RHYTM CYANGES.

Acara Progworld day event ke 282 ini sangat meriah bukan hanya diikuti 22 band yang tampil tapi ada satu yang menarik yaitu PDS (Padang Sambian) band dan kami pewarta sempat ngobrol sangat singkat dengan GUNG BROW karena suasana hingar bingar oleh dentuman music Rock. PDS akan selalu eksis dan tetap mengusung music Rock sebagai kebebasan ber ekspresi anak2 muda PDS dan kebebasan itu diekspresikan lewat karya musik Rock.demikian kata singkat dari Gung BROW yang akrab dipanggil Ajik yang malam itu juga menyumbangkan beberapa lagu di atas panggung.

HAPPY HOLIDAY Band juga tampil sangar malam itu dengan hentakan drummernya yang penuh energi.
ADE KARANG &THE STARS semakin kompak dan dahsyat malam itu.
GAGAS band juga luarbiasa malam itu sang vocalistnya yang cool membawa penonton ikut bergoyang.

Dan semua band dan penyanyi yang tampil hari itu mulai sore hingga jam 12 malam di MALIBU bar& music, semuanya tampil maksimal .Rasanya sangat tepat bila Bali menjadi barometer musik di Indonesia.

Seperti biasa GUNG ADE KARANG dalam penuturannya. PROGWORLD UNITED ARTIST tetap akan terus mengadakan konser yang mengusung BANGKIT WISATA BALI. dan Gung Ade Karang tetap yakin bahwa musik adalah garda terdepan untuk menarik wisatawan datang ke Bali.

Salah satu yang dilirik oleh GUNG ADE KARANG adalah Buleleng Singaraja. Karena saya tau Buleleng memiliki potensi alam yang luar bisa dan di Buleleng banyak musisi handal yang mengkolaborasikan musik modern dengan musik tradisional Bali. Demikian tutur Gung Ade Karang.

Pewarta : Ukie Noverdianto
Editor. : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *