Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

KUI Unud Gandeng Swiss Education Group Inisiasi Kerjasama

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id – Memperluas kerja sama pendidikan dengan mitra di luar negeri menjadi salah satu target Kantor Urusan internasional (KUI) Universitas Udayana, hal ini direalisasikan dengan menggandeng Swiss Education Group dalam diskusi inisiasi kerjasama pada 30 Juni 2022 bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Koordinator KUI Dr.Eng.Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng, IPM, Regional Manager Swiss Education Group Mr. Roynaldo Christy dan Tim NIEC Indonesia.

Dalam diskusi ini Mr. Roynaldo menawarkan kerjasama berupa peluang mahasiswa Unud untuk melaksanakan perkuliahan di Swiss dengan skema Joint Degree Program dan Double Degree Program.

Seperti yang dijelaskan oleh Mr. Roynaldo, mahasiswa Unud yang mengikuti salah satu dari kedua program ini dapat memilih langsung universitas-universitas ternama di Swiss yang sudah bekerjasama dengan Swiss Education Group.

Dengan adanya tawaran kerjas ama ini Dr. Pujianiki sangat berharap banyak mahasiswa Unud yang berminat mengikuti program ini nantinya, selain dapat menambah ilmu, program ini juga dapat memperluas wawasan dan pengalaman mahasiswa.
[ 003/YT ]

Sumber : Unud.ac.id)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *