Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Bangli Pasang Umbul-Umbul dan Menghias Gapura

Bangli, Balijani.id – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –

Untuk menyemarakan suasana Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bangli Polres Bangli, menghiasi lingkungan kantornya dengan memasang umbul-umbul, spanduk dan menghias Gapura.

Kegiatan pemasangan Umbul-umbul dan menghias Gapura dipimpin oleh Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Para Kanit, Panit beserta anggota.

Sementara Kepala Seksi Umum Polsek Bangli Aipda I Made Lastra, saat dikomfirmasi mengatakan pemasangan umbul-umbul dan spanduk di lingkungan Mapolsek Bangli agar terlihat semarak dan indah dipandang dalam memeriahkan Hari Bhayangkara.

“Pemasangan umbul-umbul dan spanduk Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, tidak hanya dilakukan oleh Polsek Bangli. Namun seluruh Polsek di jajajaran Polres Bangli juga melakukan hal yang sama,” tutur Aipda I Made Lastra, Senin (27/6/2022).

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara, kegiatan ini juga  menambah semangat anggota dalam menyambut hari Kepolisian Nasional.

“Kami berharap kepada seluruh anggota, dengan semangat  hari Bhayangkara ke-76 ini anggota lebih semangat dalam memberikan pelayanan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan slogan Presisi,” ungkap Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.

“Dengan mengangkat Tema Hari Bhayangkara ke-76 yaitu *Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh*” tutup Kapolsek. [ 026/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *