Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Bangun Komunikasi Politik, NasDem dan Demokrat Kembali Gelar Pertemuan Siang Ini

Jakarta, Balijani.id – Partai NasDem dan Partai Demokrat Kembali akan melakukan pertemuan, untuk membangun komunikasi dan bertukar kabar politik electoral terkini. Pertemuan ini bakal digelar di NasDem Tower, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022)

Kepada wartawan Rabu (22/6/2022), Sekjen NasDem, Johnny G Plate mengatakan, pertemuan direncanakan akan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB.

“ Ini kan dalam rangka membuka komunikasi dengan lebih spesifik dan terbuka,” tuturnya.

Plate menyebut, pertemuan itu akan berlanjut bersama Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“ Nanti akan ada pertemuan, dan ini pertemuan yang semakin intens. Dan nantinya akan ada pertemuan lagi dengan Pak SBY dan mas AHY,” kata Plate.

Plate mengungkapkan, langkah-langkah kerja sama dan komunikasi ini dibangun setelah NasDem mengusulkan bakal calon presiden saat rapat kerja nasional (Rakernas) NasDem pada pekan lalu.

Plate menyebut, meski pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden akan berlangsung Oktober 2023, namun menurutnya, komunikasi politik harus segera dibangun.

“ Jadi ini perjalanan politik marathon dan bukan perjalanan politik sprint. Bukan perjalanan politik jarak dekat. Segala persiapan dilakukan dalam jauh-jauh hari,” ungkapnya.

Diketahui, dalam Rakernas 17 Juni lalu, NasDem telah memutuskan tiga opsi bakal capres yang akan diusung pada Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andhika Perkasa.

Penulis : Nyoman Sarjana /001

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *