Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Jalin Kerja Sama, Fapet Unud) Laksanakan Kunjungan ke Kantor Dinas Pertanian Kota Denpasar

Denpasar, Balijani.id – Guna meningkatkan kerja sama, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan kunjungan ke Kantor Dinas Pertanian Kota Denpasar, pada Senin (13/6).

Dalam kunjungan ini, Fapet Unud diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Dr Ir Dewi Ayu Warmadewi SPt MSi IPM, Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud Dr Ir Ni Wayan Siti MSi, dan Ketua Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud Dr Eny Puspani SPt MSi.

Kunjungan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Dinas Pertanian Kota Denpasar melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan menjelaskan, selama beberapa tahun terakhir, hampir setiap angkatan mahasiswa S2 dan S3 Fakultas Peternakan Unud berasal dari alumni dan juga pegawai di Dinas Pertanian yang ada di seluruh Bali.

“Harapannya, kerja sama melalui program keberlanjutan studi antara pegawai di Dinas Pertanian Kota Denpasar di institusi kami khususnya pada jenjang S2 dan S3 dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Dr Dewi.

Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fapet Unud menambahkan, melalui kerja sama ini juga turut berkontribusi dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pegawai di Dinas Pertanian Kota Denpasar.

“Adanya peningkatan status pendidikan pegawai diharapkan tidak hanya berimbas pada peningkatan kompetensi lulusan Program Magister dan Doktoral Fakultas Peternakan Unud, tetapi juga ikut berkontribusi baik pemikiran maupun kemampuan dalam memajukan Dinas Pertanian Kota Denpasar ke arah yang lebih baik,” ucapnya, berharap.
[ 003/YT ]

Sumber: www.unud.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *