Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Salah Satu Tempat Kuliner Favorit Di Pantai Batu Bolong Canggu Warung Alody The Canggu Bar

Caption : Salah Satu Tempat Kuliner Favorit Di Pantai Batu Bolong Canggu Warung Alody The Canggu Bar

Canggu, Balijani.id – 7 Juni 2022 sore hari yang cerah kami mengunjungi Warung Alody the Canggu Bar tepat dikawasan kompleks Pantai Batu Bolong Canggu. Kami bersama team Media bersantai di Warung Alody untuk menikmati kopi dan makanan ringan di Warung tersebut.

Kebetulan saat itu kami bertemu dengan pemilik Warung yaitu Bpk Widiase Alody yang menyambut kami dengan ramah. Dan setahun lalu kami juga pernah berkunjung ke Warung Alody namun dengan suasana yang jauh berbeda karena Pandemi covid 19 yang sangat sepi. Sambil ngobrol ringan, menikmati makanan nasi goreng khas Alody dan kopi Bali Bpk Widiasa bercerita kalau setahun lalu resto kami sepi pengunjung kini sudah mulai rame kembali walau belum 100% tapi itu cukup membuat kami senang terutama karyawan resto saya kembali sibuk.

Warung Alody memang menjadi tempat favorit bagi para wisatawan setelah mereka bersantai menikmati deburan ombak Pantai Batubolong karena letak Warung Alody memang berada di komplex Pantai (dekat tempat parkir mobil dan motor). Selain tempatnya santai di Warung Alody para pengunjung juga bisa menikmati kopi, Beer,Gyn tonic,Spirit drink sambil menghisap Sisha dengan berbagai aroma . Untuk makanan juga tersedia makanan Nasional juga makanan International sesuai selera. Karena sangat dekat dengan pantai pengunjung bisa makan/ minum sambil menikmati suara deburan Ombak Pantai Batubolong Canggu.

Salah satu awak Media sempat ngobrol santai dengan salah satu wisatawan dari Jerman bernama Mayli yang berusia 20 rahun datang ke Alody tanpa rekomendasi dari Siapapun dan datang sendiri. Dan Mayli sangat menyukai western food. Dia suka pantai Batu bolong dan Alody sangat dekat dengan pantai. Itu yang membuatnya semakin menikmati suasana di Alody Resto yang sangat relax.

Pengunjung bisa menikmati makanan sesuai selera seperti didaftar menu seperti Burger,Nasi goreng khas Alody, Ikan Bakar, Iga Bakar, Satay dll yang pasti semua menu segar, enak dan nikmat
Pewarta sangat merekomendasi untuk WARUNG ALODY THE CANGGU BAR yang berlokasi di komplex Pantai Batubolong wajib untuk dikunjungi.

Penulis : Ukie Noverdianto
Editor : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *