Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

LPD Kalibukbuk kembali mengadakan Pasar murah menjelang hari raya Galungan dan Kuningan

  • Bagikan
Caption : LPD Kalibukbuk kembali adakan pasar murah menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan

Singaraja, Balijani.id – (05/06/2022)
Dalam rangka menyambut datangnya hari raya galungan dan kuningan tahun ini, LPD Desa Adat Kalibukbuk kembali mengadakan kegiatan Pasar murah, Minggu 5 Juni 2022, yang menyasar di dua tempat yakni di depan Kantor LPD Kalibukbuk dan di depan Kantor Perbekel Kalibukbuk.

Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini terbukti dengan sudah antre nya masyarakat mulai setengah lima pagi padahal Acara Pembagian Paket dimulai jam 06.00 WITA.
Jumlah Paket disiapkan 500 Paket,yang tiap paketnya berisi 5 Kg Beras, 1 Krat Telur dan 1 Liter Minyak Goreng, seharga Rp. 100.000 ( Seratus Ribu Rupiah )

Salah satu warga Kusuma Candra Dewi mengaku sangat senang bisa ikut membeli paket pasar murah ini, dan berharap kegiatan seperti ini terus diadakan secara berkelanjutan serta ditambah lagi jumlah paketnya di setiap hari raya karena ini sangat membantu masyarakat seperti kami yg sangat membutuhkan harga yg lebih murah dalam masa Pandemi ini” harapnya.

Sementara itu Disela sela kegiatan Ketua LPD Kalibukbuk Ketut Alit Widiasa,SE menyampaikan Bahwa kegiatan Pasar murah merupakan Program dari LPD Kalibukbuk dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan, lebih lanjut disampaikan tujuan pasar murah untuk meringankan beban daya Beli masyarakat dalam Kebutuhan Keluarga khususnya Untuk para nasabah dan Masyarakat umum jelang Hari Raya.

Pada kesempatan yang Sama kepada Semua Warga masyarakat yang hadir Babinsa Kalibukbuk Ramil 1609-01/Buleleng,Peltu Gusti Putu Suka dan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Kadek Sudarta juga ikut menyampaikan kepada Warga Yang Hadir untuk sama sama menjaga Ketertiban Selama Kegiatan Pasar Murah dan tidak Berkrumun Serta tetap menerapkan Prokes Covid -19 guna Menjaga kesehatan.

Lebih meriah lagi dalam mensosialisasikan Pasar murah tersebut di isi Juga dengan hiburan Bondres oleh Mang Repot dan Ketut Lelung, sampai kegiatan tersebut Selesai pada Pkl.07:15 wita dan ditutup oleh Ketua LPD dengan Ucapan “Terimakasih kepada semua Pihak atas dukungan dan Kerjasamanya, sehingga Kegiatan Pasar murah berjalan dengan tertib dan Lancar” pungkasnya.
[ TIM BJ/red ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *