Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kesederhanaan Wayan Adnyana Pimpin DPC Demokrat Tabanan

Caption : I Wayan Adnyana Ketua DPC Partai Demokrat Tabanan

Tabanan, Balijani.id – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tabanan mulai berbenah dengan melaksanakan konsolidasi kader se-kabupaten Tabanan bertempat di Desa Luwus Tabanan, Senin (16/05/2022).

Setelah terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tabanan, I Wayan Adnyana yang didampingi seluruh DPAC se- Kabupaten Tabanan mulai melaksanakan konsolidasi untuk menyatukan visi dan misi serta membangkitkan semangat kader untuk mempersiapkan diri menyongsong tahun politik 2024.

Dalam Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Tabanan ini di hadiri pula oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta beserta jajaran Pengurus PD Bali Putu Suasta, Dewa Sukrawan, Ibu Tutik Kusuma wardhani, I Dewa Gede Bagus Badra, Utami Dwi Suryadi, AA Ngurah Rai Santika, I Made Sada, I Komang Nova Sewi Putra, dan sayap Partai DPD KNPD Bali I Made Sadia Ronny, Ketua DPC KNPD Kota Denpasar Agung Suada, I Made Wiraguna ( Denok )

Saat diwawancarai Media Balijani.id, I Wayan Adnyana mengatakan bahwa DPC Demokrat Tabanan pada tahun 2019 kemaren Partai Demokrat mengalami penurunan yang cukup tajam. Dari 4 anggota Dewan yang kita miliki tinggal 1 dan juga di Propinsi yang satu satunya kita punya juga tidak lolos. Hal itu bagi kami merupakan satu momentum bisa melakukan segala upaya untuk tujuan utama bisa kembali seperti tahun 2014 itu adalah target minimal dan kalo target maksimal seperti yang disampaikan Ketua DPD kita, kita berharap 4 Dapil yang kita miliki bisa mencapai hasil plus minimal 5 sampai 6 anggota Dewan. Itu yang menjadi acuan kami ke depan pergerakan kami membangun partai Demokrat di Tabanan. Kami juga berharap Propinsi kita juga bisa kembali yang bisa dishare siapa saja nanti dan kader partai yang baru bisa minimal kita dapatkan porsi Propinsi dapil Tabanan 1 orang.

Caption : Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta, Didampingi Sekretaris I Made Sada dan I Putu Suasta

“Wayan Adnyana, akan merangkul kaum milenial tapi untuk bisa bangkit di Kabupaten Tabanan selain merangkul kaum milenial juga harus merangkul tokoh tokoh, baik tokoh akademisi juga tokoh partai politik yang ada di Tabanan dan tokoh praktisi, semuanya harus kami rangkul . Memang yang paling strategis adalah kaum milenial tapi itu tidak cukup karena melihat kondisi di Tabanan yang masih kecil jadi dari semua unsur di Tabanan harus kami rangkul,” Ujarnya.

” Wayan Adnyana berharap semua tokoh akademisi, tokoh partai dari semua partai akan kita rangkul karena tujuan semua partai adalah sama sehingga ada kesempatan buat Partai Demokrat bisa memasukan anggota Dewan dan calon pemimpin yang terbaik, ” Harapnya.

Jadi tidak seperti yang lalu kita mendadak menunjuk orang orang menjadi pengurus karena pengurus belum tentu siap menjadi calon.
Jadi yang paling utama adalah persiapkan calon dulu nanti dia yang akan kita tugaskan mempersiapkan kepengurusan tingkat kecamatan,desa dan ranting.

Tabanan ini spesifik karena begitu kuatnya partai penguasa kita akan rekrut ahli dibidang pertanian. Jadi produksi pemasaran kita lakukan ke masyarakat, uga kita punya program penyaluran tenaga kerja ke Luar Negri dan calon mahasiswa karena kita punya lembaganya. Jadi di masyarakat kita tidak bicara politik tapi pendekatan ke masyarakat agar kita mengetahui apa yg mereka butuhkan. Jadi titik berat bukan sekedar Tabanan adalah Pariwisata tapi titik beratnya adalah Pertanian yang sekaligus menjadi obyek wisata Agro.

PARTAI DEMOKRAT BISA !! PARTAI DEMOKRAT BANGKIT !!
2024 PARTAI DEMOKRAT Mengalami Kebangkitan kembali.

Penulis/Editor : Sarjana/001/BJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *