Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Gus Cilik : Borong Lumpia Yang Berjualan Kelling di Kisaran Renon

Caption: Gus Cilik Borong Lumpia Yang Berjualan Kelling di Kisaran Renon.

Denpasar, Balijani.id – Kepedulian Anak Agung Ketut Asmara Putra yang disapa Gus Cilik dalam acara pembersihan sekretariat DPC Demokrat Kota Denpasar, yang beralamat Jl. Juanda no 4 Renon Denpasar, Kamis ( 12/5/2022 )

Seorang Bapak 62 tahun berjualan lumpia keliling bersama istrinya. bapak tersebut tetap berjualan di usia senja karena tak ingin meminta-minta untuk mendapatkan rupiah.

Cerita tentang Bapak penjual lumpia keliling berusia 62 tahun ini ternyata, Bapak tersebut tak berjualan sendirian. Setiap hari ia ditemani sang istri berkeliling menjemput rezeki.

Sang istri ikut berkeliling karena pendengaran Suami tersebut yang sudah kurang bagus. Selain itu, terkadang Bapak tersebut juga sering sesak nafas.

Bapak tersebut berjualan lumpia menggunakan motor sederhana. Ia tampak berpakaian rapi dengan baju kaos , celana kain,

Sang istri bernama Wayan Sulastri yang ngekos di jl Ratna juga tampak membantu suaminya dalam berjualan. Keduanya tetap kompak meski sudah tak lagi muda

Disela kegiatan pembersihan Kantor DPC Demokrat Kota Denpasar, Drs Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik, langsung memborong dagangan Ibu Wayan Sulastri, yang dibagikan kepada pengurus DPC Demokrat Kota Denpasar bersama Ketua DPD KNPD Provinsi Bali didampingi oleh Ketua KNPD Kota Denpasar Agung Suada.

” Ibu Sulastri dengan mata berkaca ucapkan
Terimakasih kepada Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar, Anak Agung Ketut Putra Asmara bahwa hari ini dagangannya habis terjual lebih dini bisa pulang dan bisa langsung beli beras,” ucap Ibu Sulastri

( Tim BJ /Maleneo /red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *