Begini Cara Hotelarious Sambut Para Tamu Sepanjang Lebaran

  • Bagikan
Ket photo : Komang Swesen Direktur Hotelarious Manajement

Gianyar, Balijani.id – Hotelarious sukses bukukan 37an room nights sepanjang lebaran 2022. Angka tersebut terbagi dalam 6 rombongan yang tersebar di wilayah Ubud dan Canggu.

Ada yang berbeda dengan hari raya Idul Fitri tahun ini. Momen Lebaran pertama setelah pandemi disikapi berbeda oleh Komang Swesen, selaku Direktur Hotelarious Management, saat ditemui di kantornya pada Selasa (3/5).

Misalnya, tamu mereka yang tinggal di wilayah Tegalalang disuguhkan paket Ketupat. Para tamu dibebaskan memilih varian ketupat yang ada di menu dan disediakan antara jam 11 siang hingga jam 6 sore.

“Kami mau membuat liburan Idul Fitri mereka lebih bermakna. Apalagi mereka berlibur di daerah yang minim nuansa Islami. Jadi, ketupat ini akan membuat mereka seperti di rumah,” ungkap Komang.

Ia menambahkan jika paket ketupat yang disuguhkan kepada para tamunya gratis. “Ketupat kami sediakan secara gratis untuk semua tamu. Tapi suguhan ini hanya sekali saja selama mereka tinggal disini,” tambahnya.

Ketupat disuguhkan selama dua hari sejak tanggal 2 Mei. Jika jatah ketupat sudah diambil mereka masih tetap bisa memesannya dengan harga sesuai yang tercantum di menu. Paket ketupat lebaran ini dijual antara 96 ribu sampai 128 ribu Rupiah.

Ia mengakui jika antusiasme para tamu sangat tinggi dengan suguhan ketupat tersebut. Bahkan, menurutnya, ada yangbmemesan untuk sarapan, alih – alih untuk makan siang.

( 003/YT/Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.