Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Lebaran 2022 Kebun Binatang Surabaya Tetap Buka, Pengunjung Patuhi Proses

  • Bagikan
Caption : Lebaran 2022 Kebun Binatang Surabaya Tetap Buka, Pengunjung Patuhi Proses

Surabaya, Balijani.id – Kebun Binatang Surabaya (KBS), lebaran tahun 2022 ini tetap buka mulai pukul 08.00-16.30 Wib. Harga tiket masuk tetap Rp.15.000/orang. Pembelian tiket non tunai bisa dilakukan di lokasi.

Agus Supangkat, Act Ka Sie Humas KBS mengharapkan, masyarakat yang akan berkunjung sudah menyiapkan diri sebelum berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya, dengan memastikan bahwa dalam kondisi baik dan sehat.

“Saat tiba di Kebun Binatang Surabaya, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan, menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu badan, menggunakan masker, menghindari kerumunan (tidak diperbolehkan menggelar tikar), menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin di wastafel yang tersebar di dalam area,” jelas Agus, Minggu (1/5/2022).

Meski demikian, Agus menambahkan semua wahana dibuka untuk pengunjung kecuali kolam renang anak belum dibuka dan dipergunakan untuk umum.

Sementara, khusus masa Lebaran 2 hingga 8 Mei untuk parkir R4 dan bus ditempatkan di Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ). Agar seluruh pengunjung tidak lengah dan selalu ingat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“KBS juga menyediakan petugas dari Tim Satgas Covid sebanyak 80 personal yang akan tetap memantau, menghimbau, dan mengajak pengunjung untuk taat protokol kesehatan,” imbuh Agus.

Untuk lebih memberikan keamanan dan kenyamanan selama libur lebaran dibantu juga tenaga bantuan sebanyak 103 personal dari Polsek Wonokromo, Polrestabes, Garnisun, Koramil Wonokromo, Dishub Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, BPBD Kota Surabaya, dan Pramuka serta Pasukan kuning

(012/Redho/Red)

 

TENTANG KAMI
Kabar Jawa Timur – Menghadirkan Berita Jawa Timur dengan Semangat Membangun Jawa Timur untuk Maju.
Tentang Kami
Kontak Kami
Pedoman Media Siber​
FOLLOW US

© 2021 Kabarjawatimur.com | All Rights Reserved

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *