Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

EFG Tersungkur Ditusuk Sangkur

  • Bagikan
Caption : EFG Tersungkur Ditusuk Sangkur

Denpasar, Balijani.id – Tim Resmob Presisi Polsek Denpasar Selatan (Densel) berhasil meringkus seorang pria berinisial S (31) asal Jember Jawa Timur karena diduga telah melakukan penusukan dengan sangkur terhadap korban berinisial EFG (28) hingga korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Bersyukur jiwa korban masih bisa diselamatkan.

Peristiwa yang menghebohkan warga ini terjadi pada Rabu, (27/4/2022) sekitar pukul 19.00 Wita di Jl. Tukad Petanu Gg. Kuntul Panjer, Densel, di mana sebelumnya antara korban dan pelaku terjadi cekcok diduga karena kecemburuan terhadap seorang perempuan berinisial K (saksi) yang merupakan pacar pelaku penusukan.

Korban mengalami 5  luka tusuk yaitu 3 luka tusukan di bagian punggung kanan, 1 luka tusukan di bagian perut dan 1 luka tusuk di lengan kanan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan motif pelaku melakukan penusukan kepada korban karena dibakar rasa cemburu.

“Motifnya cemburu. Untuk hubungan pelaku dengan saksi setelah dilakukan pemeriksaan menurut pengakuan pelaku hanya sebatas pacar,” ungkapnya.

“Dari keterangan beberapa saksi di TKP sebelumnya korban dan pelaku sempat berkelahi di depan kos dan pelaku membawa senjata tajam berupa sangkur,” imbuh Kompol Teja di Denpasar, (28/4/2022).

Menindaklanjuti hal tersebut Unit Resmob Polsek Densel melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi pelaku yang bekerja sebagai operator di salah satu cafe di kawasan Jl. Sedap Malam Denpasar Timur sudah melarikan diri usai melakukan penganiayaan.

“Pelaku berhasil kami amankan esok harinya (28/4/22) sekitar pukul 02.00 Wita saat hendak kabur ke Jember Jawa Timur dengan naik mobil travel,” sambung Kapolsek Densel.

Usai ditangkap polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk korban menggunakan sangkur karena dilatarbelakangi cemburu.

Pelaku S saat ini sudah ditahan di Mapolsek Densel, sedangkan korban masih menjalani perawatan atas lukanya di RSUP Sanglah Denpasar. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *