Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Jadikan Momentum Ramadhan Sebagai Introspeksi Menuju Harapan Dan Cita-Cita Yang Lebih Baik

Caption : Jadikan Momentum Ramadhan Sebagai Introspeksi Menuju Harapan Dan Cita-Cita Yang Lebih Baik

Muara Enim, Balijani.id – Dalam rangka pembinaan dan memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H , Poles Muara Enim kepolisian daerah Sumatera Selatan , melaksanakan kegiatan buka bersama dengan 61 tahanan yang ada di Rutan Mako Polres Muara Enim. Rabu (27/04/2022)

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSI, di dampingi Kabag Ops Kompol Imanuhadi SIK, Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Dharma SIK SH, Kasi Humas Iptu RTM Situmorang serta seluruh Kanit dan Anggota Sat Reskrim Polres Muara Enim.
Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Muara Enim yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi, dilanjutkan dengan pembacaan yasin setelah itu ceramah yang diberikan oleh Ustad Okky Purwanto.
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto , SIK MSi melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dengan sesama, kita ingin membahagiakan saudara kita yang saat ini sedang menjalani masa penahan.
Selain itu, buka puasa bersama dengan para tahanan itu untuk membangun kepercayaan bahwa Polisi melakukan penegakkan hukum sesuai dengan aturan, bukan karena semata keinginan pribadi ,” Lanjut Wakapolres Indarmawan .
Masih menurut Waka Polres Indarmawan , Agar senantiasa introspeksi dan perbaikan menuju harapan dan cita-cita yang lebih baik

” Introspeksi diri merupakan perkara penting yang kadang terluput dari kita terlebih lagi bagi orang yang merasa dirinya memiliki banyak kelebihan yang sejatinya hal ini merupakan nikmat dari Allah. Namun bagi orang beriman, mengoreksi kekurangan diri sendiri dan memandang dirinya serba kurang dalam beribadah dan beramal shalih merupakan langkah penting agar terpacu untuk menjadi mukmin yang lebih gemar beribadah, sosok yang lebih takut kepada Allah dan senantiasa dalam jalur ketakwaan , ” Papar Waka Polres Muara Enim , Kompol Indarmawan SH , M.Si , Mengakhiri sambutan pengantar pada saat kegiatan .

(006/msd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *