Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Beredar Video Terduga Pencuri Motor Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu

  • Bagikan
Caption : Beredar Video Terduga Pencuri Motor Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu

Surabaya, Balijani.id – Beredar sebuah video penangkapan terhadap seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Selasa (26/4/2022).

Video itu beredar di sejumlah WhatsApp Grup (WAG) jurnalis di Surabaya. Setelah sempat diamankan, terduga pencuri motor itu kemudian nekat loncat ke laut dari Jembatan Suramadu.

Dalam video berdurasi 37 detik itu, tampak seorang pengendara motor menangkap terduga pelaku yang memakai kaus putih, topi, celana jeans dan tidak memakai sandal ataupun sepatu di lajur roda dua.

“Koen nyolong sepeda iki (kamu mencuri motor ini),” begitu suara pria dalam video tersebut.

Di samping pengendara yang menangkap terduga pelaku, terlihat juga beberapa orang dan ada dua motor matik yang tergeletak.

Pria yang melakukan penangkapan terlihat menarik kaus terduga pelaku pada bagian leher sambil membentak-bentak seperti menginterogasi. Di sela-sela itu, terduga pelaku berjalan pelan ke arah pagar pembatas jembatan, kemudian menceburkam diri ke laut.

Aksi itu diabadikan seorang pengendara motor dengan ponsel. Dalam video itu tidak terlihat ada pihak kepolisian. Hanya para pengendara motor yang melintas.

Terkait video tersebut, Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi mengaku sudah memonitor. Namun hingga kini belum ada laporan yang masuk.

“Iya (kami sudah monitor). Tapi belum ada laporan ke kantor. Ini masih dilakukan penyelidikan. Sabar dulu mas. Nanti kami sampaikan lagi perkembangannya,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Penulis : Redho/012/red
Editor : Nyoman Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *