Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

HNU Terpilih Menjadi Ketua PD VI KB FKPPI Sumsel, Masa Bakti 2022-2027

  • Bagikan
Caption : HNU Terpilih Menjadi Ketua PD VI KB FKPPI Sumsel, Masa Bakti 2022-2027

Palembang, Balijani.id – PD VI Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sumatera Selatan melaksanakan Musda ke X dengan mengusung tema “Semangat Bersatu Solidaritas dan Berdaulat Membangun Negeri.” MUSDA X FKKPI SUSMEL yang di gelar si GRAND BALLROOM HITEL ARYADUTHA, Sabtu (23/4/22) di buka secara resmi oleh Dewan Pembina KB FKPPI SUMSEL, DANREM 044/GAPO, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, SIP, M.Si, M.Tr (Han) ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum PP KB FKPPI, Dudhi Makmun Murod, Jajaran WANHAT FKPPI SUMSEL, seperti Ir. Syahrial Oesman, Ir. Suez Amir, Adjis Soepadmo dan bbrp WANHAT lainnya, serta perwakilan LANAL Kota Palembang.
Pada Musda ke X ini Pengurus Cabang KB FKPPI kabupaten/kota sepakat se SUMSEL memilih Ketua PD yang bersifat merangkul dan loyalitas dalam setiap geraknya organisasi ini, dan meraka sangat semangat mendukung Dr. H.Nasrun Umar, SH, MM (HNU) untuk menjadi Ketua PD VI KB FKPPI PD SUMSEL priode 2022 -2027 dan berharap HNU bisa memimpin gerakan organisasi menjadi lebih baik lagi serta menjadikan warna baru untuk organisasi ini.
Menurut Sekretaris PD VI KB FKPPI Sumsel Cik Naya mengatakan ” kami sejak awal berharap para PC KB FKPPI Kabupaten/Kota sepakat memilih sosok pemimpin yang benar-benar bersolidaris penuh terhadap organisasi ini serta peduli kuat kepada pengembang organisasi dan membesarkan nama baik KB FKPPI SUMSEL, jelas Cik Naya
Dengan terpilihnya HNU kami menyakini di bawah pimpinannya, organisasi ini jauh menjadi lebih baik dalam segi apapun dan bisa berkembang pesat dalam memajukan KB FKPPI SUMSEL dan mengangkat organisasi yang lebih cemerlang,” lanjut Cik Naya.
Sementara H. Nasrun Umar usai terpilih menjadi Ketua PD VI KB FKPPI Sumsel mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin kepengurusan PD VI KB FKPPI Sumsel untuk 5 tahun kedepan, dirinya juga membutuhkan dukungan sepenuhnya dan kerja keras bersama untuk dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.
“menyadari sebagai ketua banyak tergantung harapan semua orang, untuk itu dukungan dari Dewan Pembina, Dewan Penasihat dan Pengurus Pusat bersama dapat menunaikan ini dengan amanah.” Ucap HNU
Menurutnya, kehadiran FKPPI secara internal dapat mampu menjadi media motivasi para kader agar terus berkarya dan berdaya dalam memaksimalkan potensi diri di tengah masyarakat.
” Saya berharap ke depannya KB FKPPI Sumsel ini dapat bekerja dengan maksimal dan mampu menjalankan tugas dan program kerja hingga Tahun 2027 mendatang.,” lanjut HNU. ( 006/msd/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *