Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Gusti Ayu Istri Sumadiasih : Top 6 Dan Bakat Terbaik Miss Tourism Global Indonesia 2021

Caption : Gusti Ayu Istri Sumadiasih : Top 6 Dan Bakat Terbaik Miss Tourism Global Indonesia 2021

Tabanan, Balijani.id – Gusti Ayu Sumadiasih seorang wanita dengan motivasi tinggi, cepat belajar, dan perfeksionis dengan profesional yang didorong oleh kinerja yang bekerja dengan baik dan mandiri atau dalam tim.

” Ayu ” nama penggilan nya adalah mahasiswa tahun terakhir Manajemen Bisnis
Acara di Politeknik Internasional Bali, beliau sangat bersemangat tentang manajemen acara, hubungan masyarakat, mengembangkan koneksi sosial dan layanan administrasi dan Ayu juga tertarik dan berkompeten dalam berbicara didepan umum dan juga memiliki kemampuan dalam menghibur seperti pembaca acara, penyanyi dan juga penari dan segudang prestasi yang dimilikinya.

Gusti Ayu Istri Sumadiasih berasal dari Kabupaten Jembrana, anak pertama dari 2 bersaudara dan ayahnya sebagai pembisnis bibit tanaman sedang ibunya sebagai pedagang.

Ia memiliki prestasi membanggakan dengan moto mengembangkan potensi diri serta mencoba hal-hal baru bakat dan minat ke masa depan.

Selalu berusaha memberikan hal terbaik bagi kampus dan orang tua dan Indonesia. Menjadi diri sendiri, jangan pernah menyerah. bekerja keras dan berusaha

Gusti Ayu Istri Sumadiasih mengatakan menjadi Miss tourism Global Indonesia terpilih setahun lalu bulan Juli 2021 dan memperoleh Best Sellent Tourism Global

Penilaian Best Sellent meliputi etika pengetahuan terhadap pariwisata serta penilaian tidak hanya sehari akan tetapi juga ada karantina kemudian dilaksanakan grand final lanjut tes ujian

Saya mengikuti Miss Tourism Global karena di support oleh kampus Politeknik Internasional Bali (PIB) baik dari pendanaan sampai tiket sehingga bisa berangkat dan bertemu finalis – finalis lain.

Para finalis yang ikut registrasi ada 50 orang dan tersaring menjadi 13 orang. dan saya mendapat posisi Best Sellent

Ditambahkan prestasi yang ia raih selama kuliah di PIB selain Miss tourism Global Indonesia juga menjadi Indonesia Representatif bekerja di Papua Indonesia di Expo 2021 Dubai Emirat. (TIM/red)

PIB : pib.ac.id
Linkedln : Gusti Ayu Istri S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *