Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Advokat Peradi Pergerakan Jaga Kepercayaan.

  • Bagikan

Yogya , Balijani.id — Ditengah krisis penegakan hukum yang akhir-akhir ini timpang bisa saja korban malah jadi tersangka. Hukum seolah tajam ke bawah tumpul keatas sehingga perlu peran advokat hadir untuk meluruskan.

“Advokat harus terus terjaga kepercayaannya dalam melakukan pendampingan hukum,” tegas Sekjend DPP Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia, Peradi Pergerakan M Syafei SH MSi kepada wartawan di sela Buka Bersama, Jumat (16/4) di Hotel Cavinton.
Buka Bersama relasi dan masyarakat, serta Advokat DIY, tampak hadir Advokat Senior Triyandi Mulkan, Dedy Suwardi, Beny Prasetyo.Layung Purnomo “Mengundang lebih 75 advokat, Alhamdulillah yang hadir 67 advokat dari lintas organisasi,” tutur Ketua Pelaksana Ganing Pratiwi.
Juga dihadiri jajara pengurus MIO (Media Independen Online) indonesia wilayah DIY, Yuyun Traiastuti, RAy. Irvia Yoniati yang kebanyakan advokat anggota Peradi Pergerakan. “Buka Bersama ini menjadi rangkaian acara yang sudah terjadwal tiap tahun dilaksanakan Peradi Pergerakan selain Baksos dan Santunan Anak Yatim Piatu,” jelas Ganing Pratiwi.
Advokat Fahrur Rrozi menambahkan Peradi Pergerakan selalu menjaga silaturahim baik sesama advokat maupun kolega dan memupuk rasa empati atas kondisi sulit warga masyarakat, jelasnya.
( TIM/MIO/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *