Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Sholat Subuh Bersama Bupati Cilacap Beserta Forkompincam MAOS

  • Bagikan
Caption : Sholat Subuh Bersama Bupati Cilacap Beserta Forkompincam MAOS

Maos, Balijani.id – Danrmil 07/ Maos Kapten Cba M Isa Saefudin beserta Babinsa Serka Taufiq telah selesai mendampingi sholat subuh bersama Bapak Bupati Cilacap di Masjid AL MUNAWAROH Desa Maoslor Kec. Maos Kab. Cilacap.SABTU(160422 ).

Sholat Subuh Berjamaah tersebut di hadiri oleh Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji, Danramil 07/Maos Kapten Cba M.Isa saefudin, Camat maos Ibu Dra Trias Handayani,Kapolsek maos diwakili Bripka Arif. P,Babinsa Maoslor Serka Taufiq,Kepala Desa maoslor Mukti Iriyadi beserta perangkat Desa,Tokoh masyarakat,Tokoh agama,Takmir masjid,Jamaah masjid Al Munawaroh.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji menjelaskan bahwa Shalat mempunyai kedudukan yang paling utama diantara ibadah-ibadah yang lainnya, akan tetapi lebih utama lagi apabila shalat itu di lakukan dengan cara berjamaah, sebagimana di riwayatkan Abdullah Bin Umar, bahwa Rasulullah SAW bersabda: “orang yang shalat berjamaah lebih baik dari pada shalat sendirian” oleh sebab itu sholat berjamaah sangat penting untuk kita kerjakan. Karena selain pahala yang berlipat ganda, shalat berjamaah juga akan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat, karena seseorang tidak akan hidup tanpa adanya orang lain,Semoga kita dalam menjalankan puasa dapat diterima oleh Allah SWT,dan kita masih bisa bersyukur diberi kesempatan menunaikan puasa pada bulan romadhon tahun ini, Doa ibu adalah wajib untuk anak kita semua karena doanya dapat menyukseskan anak anaknya,maka Do’a orang tua sangat penting sebagai
kasih sayang seorang ibu,
karena seorang ibu saat sedang mengandung sudah mendoakan agar kelak lahir jadi anak yang baik dan berguna untuk bangsa,negara dan agama.

Kegiatan Lancar,  aman dan kondusif. serta menerapkan protokol kesehatan covid19. (008/Jaka/rls/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *