Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Perpanjang Kerjasama RSD Mangusada Kunjungi FK Unud

  • Bagikan
Caption : Perpanjang Kerjasama RSD Mangusada Kunjungi FK Unud

Mangupura, Balijani.id – Senin, 11 April 2022 Bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menerima kunjungan dari RSD Mangusada Kabupaten Badung dalam rangka koordinasi terkait perbaikan pengelolaan kegiatan pendidikan di RSD Mangusada Kabupaten Badung, sesuai ketentuan/elemen penilaian Pendidikan dalam Pelayanan Rumah Sakit yang tertuang dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit dari Kementerian Kesehatan serta visitasi Kemenkes RI untuk mendapatkan perpanjangan ijin menjadi Rumah Sakit Pendidikan Satelit dari FK Unud/RSUP Sanglah.

Rombongan dari RSD Mangusada dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Penunjang dan SDM dr. I Ketut Japa, MM yang didampingi oleh staf Tim Kordik RSD Mangusada.

Tujuan utama pertemuan ini yaitu membahas terkait dengan perpanjangan kerjasama antara FK Unud dengan RSD Mangusada dalam hal pendidikan bagi peserta jenjang Profesi dan perbaikan pengelolaan kegiatan pendidikan guna mendapatkan perpanjangan ijin menjadi Rumah Sakit Pendidikan Satelit dari FK Unud/RSUP Sanglah.

Dalam kesempatan ini, Dekan FK Unud menyampaikan kesiapan FK Unud untuk melakukan perubahan dan penyesuaian aturan sesuai kebutuhan, termasuk dokumen dan kebijakan yang perlu disesuaikan dengan aturan persyaratan yang baru guna menjaga kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

” Terimakasih kepada jajaran Direksi RSD Mangusada yang selama ini menjadi mitra di dalam proses pendidikan baik jenjang profesi maupun di program pendidikan. Kita akan lakukan perubahan aturan atau perubahan tuntutan dan sebagainya yang perlu kita sesuaikan agar sesuai dengan aturan persyaratan yang terbaru” ucap Dr.Januartha

Pertemuan ini juga turut dihadiri dari FK Unud oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Koordinator UPIKS FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes., Ketua Komkordik RSUP Sanglah, Dr. dr. I Gusti Putu Suka Aryana, Sp.PD-KGer, FINASIM., dan Koordinator Program Studi Profesi Dokter., Dr. dr. I Wayan Eka Sutyawan, Sp.M (K_)., sedangkan dari RSD Mangusada dihadiri oleh Kabid SDM Ns. Ni made sumerti. S.Kep., Koordinator Analis kepegawaian Ketut Sujana, SE, MM., Ketua Komite Etik dan Hukum  Ns. Ananda Agus Kresnahadi S.Kep., SH., MH.Kes., Ketua Tim Kordik dr. I Putu Risdianto Eka Putra, M.Biomed., Sp.KJ., Sekretaris Tim Kordik I Dewa Ayu Mas Manik Astawastini, S.KM. (003/red)

Sumber :
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas872-FK-Unud-dan-RSD-Mangusada-Perkuat-Kerjasama-Sebagai-Rumah-Sakit-Pendidikan-Satelit.html

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *