Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Koramil 07/ Maos Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Buat Pengguna Jalan Raya Maos- Adipala

  • Bagikan
Caption : Koramil 07/ Maos Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Buat Pengguna Jalan Raya Maos- Adipala

Maos, Balijani.id – Lima ibu- ibu Persit Ranting 08 Koramil 07/Maos dibantu personil Koramil 07/ maos Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Gratis bertempat dijalan raya maos- Adipala,Jumat(150422).

Ibu-Ibu Persit Ranting 08 Koramil 07/Maos dibantu personil Koramil 07/ maos berada dijalan raya maos-adipala membagikan nasi kotak dan takjil buat warga yang ngabuburit sekitaran maos.

Pasalnya, saat warga sedang asyik bersepeda untuk acara ngabuburit tiba tiba diberhentikan ibu-ibu berpakaian serba putih.
Satu per satu ibu-ibu tersebut sembari membawa bingkisan nasi kotak dan Takjil. Mereka bermaksud membagikan bingkisan tersebut kepada warga yang sedang ngabuburit.

Sontak, kedatangan ibu-ibu berpakaian serba putih pun langsung disambut antusias warga. Di momen Ramadan ini, kegiatan berbagi antar sesama dinilai merupakan momen yang sangat berharga.

Itulah yang dilakukan oleh para ibu-ibu Persit Ranting 08 Koramil 07/ maos. Ibu-ibu tersebut merupakan organisasi istri anggota Koramil Maos.

Dipimpin oleh ibu Ketua Ranting 08 Koramil 07/ Maos, Ny M.Isa Saefudin para ibu-ibu Persit itu pun sangat ulet membagikan satu per satu takjil tersebut.

Dimulai pukul 15.30 WIB, ratusan takjil yang dibagikan ibu-ibu Persit itu pun dengan cepat ludes diserbu masyarakat, khususnya yang berada di jalan raya Maos Adipala.

Sedangkan Danramil 07/ Maos Kapten Cba. M.Isa Saefuddin menjelaskan, pembagian nasi kotak dan takjil gratis dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa.

“Kita membagikan takjil ini tujuannya supaya para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu, karena kita tahu ditengah kesibukannya itu, mereka tidak sempat membeli nasi dan takjil. Dengan membagikan nasi dan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka dimasa pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan ini,” katanya.

“Kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan sekarang ini,” ujarnya.

Selain membagikan nasi kotak dan takjil, Anggota Koramil Maos juga tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.(009/Hery/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *