Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Angkringan Nusantara Kecamatan Busungbiu Diresmikan

  • Bagikan
Caption : Angkringan Nusantara Kecamatan Busungbiu Diresmikan

Busungbiu, Balijani.id – 15/04/2022, Pimcab PKN Buleleng melakukan peresmian Angkringan Nusantara milik Ketut Novi Prismadewi Ketua Pimcam Busungbiu yang terletak di Jalan Raya Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng pada hari Jumat 15 April 2022 bertepatan dengan Perwani Purnama Jyesta. Peresmian dilakukan oleh Ketua Pimcab PKN Buleleng Jero Nyoman Suarta didampingi Sekretaris Pimcab dan beberapa Ketua Pimcam yang berkesempatan Hadir pada Acara tersebut.

Dalam Sambutannya Suarta mengatakan Bahwa Sebagai Pemberdayaan SDM dalam Partai Kebangkitan Nusantara perlu dikembangkan lagi pembuatan Angkringan Nusantara Angkringan Nusantara lainnya yang akan menjadi tempat Sosialisasi serta koordinasi di intern PKN serta meningkatkan Kesejahteraan Anggota.

Sementara itu Sekretaris Pimcab Gede Armadayasa mengatakan, untuk di Kabupaten Buleleng baru satu Angkringan Nusantara yang diresmikan, Namun untuk Rumah Kebanngkitan Nusantara sudah ada yang diresmikan yakni Rumah Kebangkitan Nusantara Kecamatan Buleleng” katanya.

Ditambahkan Jero Armada bahwa target Partai Kebangkitan Nusantara untuk Kabupaten Buleleng akan mengupayakan terbentuk 9 Angkringan Nusantara di Kabupaten Buleleng. “Ke depannya PKN akan Menggagas dan memotivasi Pembentukan 9 Angkringan Nusantara yang akan digagas berdiri di setiap Kecamatan yang ada di Buleleng” jelasnya. ( Tim/Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *