Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Berkah Ramadhan , Car Wash 69 Wolak Walik Resik Perlu Tenaga Tambahan Lagi

  • Bagikan
Caption : Berkah Ramadhan , Car Wash 69 Wolak Walik Resik Perlu Tenaga Tambahan Lagi.

Kebumen. Balijani.id – Memasuki minggu ke dua di bulan suci Ramadhan , Car Wash 69 Wolak Walik Resik yang berlokasi di desa Karanggadung RT 03 RW 01 Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen ini di penuhi warga sekitar dan lain daerah buat steam kendaraan pribadinya baik mobil atau pun motor.

Menurut pantauan Balijani.id pada Selasa 12 April 2022 , Car Wash yang lounching pada 7 Desember 2020 ini warga yang datang buat mencuci kendaraannya sejak pukul 07:30 saat car wash belum buka kendaraan sudah mengantri mereka hanya menaruh dan kembali lagi setelah kurang lebih 1 jam kemudian .

Aris Apriliyanto (44) selaku pemilik Car Wash 69 Wolak Walik Resik mengakui kewalahan dan butuh tenaga tambahan lagi , ” apa lagi H -3 car wash kami sampe kewalahan sampai jam 21:00 masih banyak bahkan bisa malam tutupnya .” jelasnya.

Sementara Rudi (60)salah satu pelanggan car wash 69 mengakui puas dengan hasilnya ,” kendaraan saya bersih , wangi beda dengan car wash lainnya mba di sini mengutamakan kepuasan pelanggan .” ucapnya

Cuaca yang tidak stabil ini di bulan suci Ramadhan membawa berkah buat pemilik juga karyawan car wash 69 ini , tetap semangat dengan slogan kepuasan pelanggan prioritas nya. (014/Fitri/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *