Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Berita Foto : Gotong Royong Perkokoh Persatuan

Berita Foto : Gotong Royong Perkokoh Persatuan

Denpasar, Balijani.id – Sudah lama kita menanti hadirnya suatu kehidupan bangsa ini agar lebih baik, hidup penuh kedamaian dan kegotong-royongan sebagaimana nenek moyang kita dahulu. Hidup rukun, bergandeng tangan, bekerja bersama dan saling tolong-menolong serta saling menghargai satu sama lain dalam mencapai tujuan hidup berbangsa dan bernegara. Persatuan dan kesatuan bangsa sepertinya merupakan harga mati yang tidak boleh ditawar-tawar lagi dan tidak boleh hilang dari bumi pertiwi.

Srikandi Demokrat rasa peduli pada hari Kamis ( 7/4/2022 ) bersama pengurus DPD Partai Demokrat provinsi Bali dibawah komando I Made Mudarta, adakan gotong royong di Pura Besakih dengan konsep Tri Hita Karana.

Budaya gotong-royong sebagai ciri bangsa Indonesia harus selalu dipertahankan. Hal ini merupakan bentuk nyata solidaritas sosial dalam kehidupan masyarakat. Setiap warga negara yang terlibat di dalamnya memiliki hak untuk dibantu dan juga berkewajiban untuk membantu. Disini terdapat azas timbal balik yang saling menguntungkan.

Foto : Srikandi Demokrat Bali
Narasi :. Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *