Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Meski Ditengah Hujan, Petugas DLHK Kota Denpasar Tetap Bekerja

  • Bagikan
Caption : Ket foto: Petugas Penyapuan DLHK Kota Denpasar saat bertugas meski ditengah guyuran hujan pada Rabu (6/4/2022).

Denpasar, Balijani.id – Tim Penyapuan DLHK Kota Denpasar tetap bekerja secara optimal meski hujan mengguyur wilayah Kota Denpasar pada Rabu (6/4) pagi. Tampak seluruh petugas dengan penuh semangat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Kadis DLHK Kota Denpasar, IB Putra Wirabawa saat dikonfirmasi menjelaskan, Tim DLHK Kota Denpasar terus bekerja guna memastikan Denpasar tetap bersih dan indah. Karenanya, meski ditengah hujan, Tim Penyapuan tetap bertugas dengan baik dalam membersihkan sampah di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Denpasar.

“Meski hujan, Tim DLHK Kota Denpasar tetap bekerja dengan optimal,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, selain melaksanakan perompesan dan pengangkutan sampah, DLHK Kota Denpasar juga turut menangani kebersihan di ruas-ruas jalan. Karenanya, optiamalisasi pekerjaan terus dilaksanakan.

“Segala tugas terus kami optimalkan untuk mendukung terciptanya Denpasar yang bersih dan indah,” ujarnya

Gustra juga mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran dengan melakukan langkah-langkah kecil. Mulai dari memilah sampah, mengikuti swakelola dan bank sampah, serta mengurangi penggunaan sampah plastik.

“Dengan usaha dan sinergitas bersama, tentu upaya untuk mewujudkan Kota Denpasar yang bersih dan indah dapat diwujudkan secara berkelanjutan, serta upaya mengurangi penumpukan sampah di TPS, TPS3R dan TPA Suwung dapat dimaksimalkan,” tutupnya. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *