Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Laka Lantas Beruntun Di Gitgit, Bapak Dan Anak Tewas Di Tempat

Caption : Laka Lantas Beruntun Di Gitgit, Bapak Dan Anak Tewas Di Tempat

Buleleng, Balijani.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Laka lantas yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wita, Selasa (5/4) sore.

 

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menjelaskan, laka lantas itu melibatkan mobil Fortuner DK 1728 A, mobil Toyota Avansa Hitam DK 1720 OB, Avansa Putih DK 1020 FR dan sepeda motor DK 4377 UAG di KM 5.000. Roda empat DK 1728 A dikendarai Putu Bagus Kresna. “Sopirnya dari Banjar Ambengan, Kelurahan Peliatan, Ubud-Gianyar. Dan saat ini dalam kondisi sehat,” ungkapnya saat dikonfirmasi Selasa (5/4) malam.

 

Sumarjaya menyebut kendaraan roda empat DK 1728 A datang dari arah Denpasar menuju Singaraja. Sesampainya dilokasi, kendaraan tersebut mengambil haluan ke terlalu ke kanan. Alhasil kendaraan yang dikemudikan Putu Bagus Kresna menyambar sepeda motor DK 4377 UAG yang dikendarai oleh Komang Budarsana, 46 yang membonceng putranya Komang Agus Artawan yang baru berusia 14 tahun. Keduanya merupakan warga Banjar Dinas Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

 

Setelah menyambar pengendara sepeda motor, mobil Fortuner yang dikemudikan Bagus Kresna itu oleng ke kiri lalu menyerempet kendaraan Avansa Putih DK 1020 VR yang dikendarai Anthonius Sanjaya Kiabeni serta Avansa Hitam DK 1720 OB yang dikemudikan Made Widiantara. “Mobil hitam paling depan, tengah-tengah mobil putih dan fortuner paling belakang,” terangnya.

 

Akibat kejadian tersebut dua orang pengendara sepeda motor yang merupakan bapak dan anak dinyatakan meninggal dunia. Komang Budarsana mengalami patah tulang pada tangan kiri, luka robek pada wajah, dinyatakan meningggal dunia oleh team medis RSUD Kabupaten Buleleng. Sedangkan Komang Agus Artawan mengalami kepala pecah dan dinyatakan meninggal.

Selain itu juga mengakibatkan kerugian materiil sebesar Rp 50 juta. Sementara itu para pengendara mobil saat ini masih dimintai keterangan di Polres Buleleng. ( 001/red )

Video YouTube BALI JANI :  https://youtu.be/YYuNlWwDyiY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *