Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kosong Ditinggal Sembahyang, Rumah Terbakar

Caption : Kosong Ditinggal Sembahyang, Rumah Terbakar

Badung, Balijani.id – Si jago merah melalap rumah warga di BTN Bumi Damai Indah Blok A3, Banjar Tiying Tutul, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Jumat malam (1/4) pukul 19.00 Wita.

Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa kebakaran Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran.

“Saya langsung mendatangi TKP untuk memastikan kebenaran informasi yang diterima,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP, rumah yang terbakar tersebut milik dari I Nengah Sutama (56) namun pada saat terjadinya kebakaran rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal sembahyang oleh I Nengah Sutama dan keluarganya

“Gede Darma warga BTN Bumi Damai Indah Blok A7 ini pertama kali melihat kepulan asap di lantai atas rumah I Nengah Sutama (korban) dan langsung memberitahukan tetangga yang lainnya. Sehingga secara spontanitas warga di sana mengambil air untuk memadamkan api sambil menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Badung,” terang Bhabin Pererenan.

Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Badung.

“Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran diperkirakan karena adanya hubungan arus pendek listrik (korsleting),” ujar Aiptu Rai Sucipta, saat dikonfirmasi, Sabtu (2/4/2022). (002/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *