Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Badung Pantau Vaksinasi Booster di Teriminal Mengwi

  • Bagikan
Caption : Kapolres Badung Pantau Vaksinasi Booster di Teriminal Mengwi

Badung, Balijani.id – Menjelang bulan puasa Gerai vaksinasi presisi Polres Badung yang berlokasi Terminal Mengwi, diserbu riabuan masyarakat, guna mendapatkan vaksin 1, 2 dan 3 atau Booster. Rabu, (30/3) pagi 08.00 wita.

Dalam pantauan Humas Polres Badung masyarakat tampak antusias untuk divaksin booster. Terlihat di ruangan tunggu ramai dengan antrean masyarakat untuk divaksin.

Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH, Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos, MH dan Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH tampak hadir di lokasi untuk memantau langsung vaksinasi dan memastikan protokol kesehatan.

“Vaksin booster  untuk wilayah hukum Badung udah mencapai 50, 8%. Kami mengadakan vaksinasi booster menjelang bulan Ramadhan agar masyarakat yang berkeinginan untuk mudik Lebaran sudah divaksin Booster, dan secara akselerasi ini akan kami lakukan terus, bahkan sampai menjelang mudik Lebaran akan kami siapkan vaksin Booster untuk masyarakat yang akan mudik Lebaran yang melalui Terminal Mengwi,” ungkap Pria lulusan Akpol 2002 kepada wartawan.

Beliau juga mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan pencapaian luar biasa saat vaksinasi dosis 1 dan 2 yang mencapai 120 %.

“Vaksin 3 atau booster kami menargetkan sebelum Lebaran dapat mencapai minimal 75 % masyarakat sudah tervaksin” ujarnya penuh semangat.(003/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *