Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Program Studi Sarjana Akuntansi FEB Unud Selenggarakan Workshop Pemenang Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian

  • Bagikan
Caption : Program Studi Sarjana Akuntansi FEB Unud Selenggarakan Workshop Pemenang Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian

Denpasar, Balijani.id – Workshop Pemenang Kompetisi Hibah Penelitian dan Pengabdian yang diselenggarakan oleh Program Studi Sarjana Akuntansi (PSSA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayan (FEB Unud) dilakukan secara daring dan luring mengundang 2 Narasumber yang kompeten di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemenang  penerimaan hibah penelitian dan pengabdian riset dikti untuk mahasiswa dan dosen FEB Udayana
Kegiatan Workshop Hibah Penelitian dan Pengabdian menghadirkan narasumber pertama Prof. Dr. Didik Sulistyanto, Konsultan Riset Kemristek/BRIN dan Abdimas.

Materi yang disampaikan adalah penulisan proposal adimas 2021 dan materi riset panduan terbaru. Moderator dalam kegiatan ini dosen FEB Unud yaitu Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE.M.Si.Ak., secara daring online cisco webex dan luring di kampus FEB Unud, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi, Dr. Eka Ardhani Sisdyani, SE., M.Com., Ak., dihadiri oleh mahasiswa/i PSSA sebanyak 52 orang secara luring di Gedung BJ. Ruang 4.3 FEB Unud dan sebanyak 52 orang dosen hadir secara online

Kegiatan Workshop Hibah Penelitian dan Pengabdian menghadirkan narasumber kedua yaitu Dr. I Gustu Ketut Agung Ulupui, SE., M.Si., Ak., CA. Materi yang disampaikan Bagaimana Menyiapkan Penelitian Proposal. Moderator dalam kegiatan ini dosen FEB Unud Dr. I Gusti Ayu Made Asri Dwija Putri, S.E., M.Si.CMA. Kegiatan workshop dilaksanakan hari Jumat (11/03/2022), pukul 08.30-11.30 secara luring di Gedung BJ. Ruang 4.4. kampus FEB Unud. Kegiatan dihadiri oleh 40 orang mahasiswa/i PSSA.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Terbukti dari kehadiran peserta yang hadir tepat waktu dan banyak pertanyaan dalam diskusi. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sertifikat secara online kepada narasumber dan moderator oleh ketua Program Studi Sarjana Akuntansi dan dilanjutkan dengan foto bersama secara daring serta luring.

Sumber : Unud.ac.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *