Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Seminar Optimasi Penataan dan Pengusaha Lingkungan Pasca Pandemi Dekan FMIPA UNUD Didaulat Jadi Narasumber

  • Bagikan
Caption : Seminar Optimasi Penataan dan Pengusaha Lingkungan Pasca Pandemi Dekan FMIPA UNUD Didaulat Jadi Narasumber

Mangupura, Balijani.id – Dekan FMIPA Universitas Udayana (UNUD), Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Si, Ph.D didaulat menjadi narasumber pada seminar nasional (Semnas) Sains dan Terapan VI yang diadakan oleh FMIPA Universitas Sam Ratulangi, Jumat (25/3/2022).

Seminar yang mengangkat tema Optimasi Penataan dan Pengusaha Lingkungan Pasca Pandemi ini menghadirkan narasumber dari berbagai institusi ternama.
Di antaranya Prof. Dr. I Nengah Suparta (Dekan FMIPA UNDIKSHA Singaraja Bali), Dra, Ni Luh Watiniasih, M.Si, Ph.D (Dekan FMIPA Universitas Udayana Bali), Prof. Dedy Suhendra-Ph.D (Dekan FMIPA UNRAM Mataram), Dra, Lusiawati Dewi, M.Sc (Dekan Fakultas Biologi UKSW Salatiga), dan Dr Dirk. YP Runtubol, M.Kes (Dekan FMIPA UNCEN Jayapura).

Seminar yang dihadiri oleh akademisi, praktisi, dan mahasiswa ini dilanjutkan dengan kuliah secara berani dan juga dilaksanakan secara luring di gedung auditorium FMIPA UNSRAT dengan mengangkat topik tentang Pelabelan Graf oleh Prof. Dr. I Nengah Suparta; Behavioral Ecology oleh Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Si, Ph.D; Oleochemistry oleh Prof. Dedy Suhendra-Ph.D; Bio Entrepreneur oleh Dra, Lusiawati Dewi, M.Sc; dan Mikrobiologi Linkungan oleh Dr. Dirk. Y.P. Runtubol, M.Kes. (003/red)

(www.unud.ac.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *