Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kerjasama FK Unud Dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur Terkait Residen Stase Mandiri Pada Pendidikan Dokter Spesialis

  • Bagikan
Caption : Kerjasama FK Unud Dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur Terkait Residen Stase Mandiri Pada Pendidikan Dokter Spesialis

Denpasar, Balijani.id – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Sumba Timur dalam rangka penjajakan kerjasama residen stase mandiri pada pendidikan dokter spesialis, Kamis (24/03/2022).

Acara ini dihadiri Bupati Sumba Timur, Drs. Khritofel A. Praing, M.Si., didampingi dr. Ketut Ananda, Sp.OG. Sedangkan dari Fakultas Kedokteran Unud turut dihadiri Dekan FK, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi serta Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS).

Pada kesempatan ini Dekan FK Unud menyambut baik inisiasi kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur terkait residen stase mandiri pada pendidikan dokter spesialis yang selanjutnya akan dilakukan MoU terlebih dahulu dengan Universitas Udayana.(003/red)

Sumber: http://www.unud.ac.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *