Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Launcing Sekolah Dasar Muhamadiyah Sampang

  • Bagikan
Caption : Launcing Sekolah Dasar Muhamadiyah Sampang

Sampang, Balijani.id – Grand Launcing Sekolah Dasar Muhamadiyah ini bertempat di Jalan Telaga Bening Rt 02 Rw 01 Sampang Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (26/02/22)

Kegiatan Launcing yang di hadiri oleh Sekda Kabupaten Cilacap Farid Maaruf , wakil ketua DPRD Cilacap, Ketua PCM Muhamadiyah Jawa Tengah , SertuTranmianto , Camat Sampang dan Kades se Kecamatan Sampang serta Delapan Puluh (80) tamu undangan.

” Selamat datang kepada para tamu undangan dan hadirin, Kami ucapkan selamat atas Launcingnya Sekolah Dasar Muhamadiyah Sampang ini dan semoga
SD Muhamadiyah ini bisa menyerap peserta didik baru dan mampu mencetak generasi anak didik yang berkualitas.” ucap Tafsir salah satu pimpinan wilayah Muhamadiyah Jawa tengah.

Dikesempatan yang sama Transmianto selaku Babinsa pun menyampaikan “Supaya anak sholeh, Maka harus mendapatkan pendidikan yang benar, menjadikan yang berakhakul karimah, Jadi Sekolah ini adalah Sekolah yang luar biasa.” katanya

“Di Sekolah Dasar ini kualifikasinya adalah Boarding school dan gurunya dengan metode pembelajaran tetap mengacu ke disdik, Tapi ada beberapa inovasi tambahan. Ini bagus karna menjadi bagian untuk anak-anak berakhlakul karimah.” tutupnya.(009/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *